School 2017, Drama Lanjutan “School Series” di KBS.

Radiobudiluhur.com – Korea ,”School Series” menarik perhatian publik pada tahun 2013 lewat drama School 2013 yang ditampilkan oleh Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin. Lalu KBS mengulang sukses “School Series” dengan melambungkan nama Nam Joo Hyuk dan Sungjae di “Who Are You: School 2015” lewat cerita yang makin menarik.

KBS saat ini sedang mengisi slot drama Senin-Selasa dengan lanjutan “School Series” yaitu School 2017. Drama tersebut sudah memulai episodenya dari tanggal 17 Juli 2017 dan saat ini sudah memasuki episode yang ke empat.

Drama School 2017 merupakan drama tentang pertumbuhan para siswa SMA usia 18 tahun yang memiliki banyak ide dan rahasia. Tim produksi mengungkapkan, “Karakter para siswa kelas 2-1 masing-masing sangat berbeda

Karakter perempuan utama Ra Eun Ho yang diperankan oleh member Gugudan yaitu Sejeong, Ra Eun Ho merupakan siswi yang sangat biasa dan memiliki nilai buruk di sekolah. Dia memiliki kepribadian yang cerah akan tetapi dia salah dituduh sebagai siwa yang buruk. Ra Eun-Ho bermimpi untuk memasuki sebuah universitas dengan seorang pria yaitu cinta pertamanya dan ingin menjadi pasangan kampus bersama Dia. Eun-Ho ingin memasuki universitas yang sama melalui pengakuan khusus karena kemampuannya menggambar webtoon nya.

Lead dan Second Male di School 2017 Hyun Taewoon & Song Daehwi, diperankan oleh aktor Rookie yaitu Kim Jung Hyun & Jang Dong Yoon. Hyun Taewoon yang merupakan anak kepala direktur dan Song Daehwi adalah siswa yang sangat dibanggakan di sekolah.

School 2017 sendiri dikabarkan akan memliki 16 episode dan drama ini tayang setiap hari Senin dan Selasa jam 22:00 KST hanya di KBS.

Warga kampus jangan sampai ketinggalan ya!

Karina Robiatul Adawiyah
Follow me

Karina Robiatul Adawiyah

Mahasiswa at Budi Luhur
Mahasisiwi Kriminologi Universitas Budi Luhur. Korean Lovers bukan pasukan 'Oppa is mine' tapi pasukan 'Hobi mencari pengalaman'
Karina Robiatul Adawiyah
Follow me

Karina Robiatul Adawiyah

Mahasisiwi Kriminologi Universitas Budi Luhur. Korean Lovers bukan pasukan ‘Oppa is mine’ tapi pasukan ‘Hobi mencari pengalaman’

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *