RBL Showbiz : Minions Curi Mahkota Ratu Elizabeth

minions-poster

 

RadioBudiLuhur.com – Makhluk aneh, kecil, kuning, dan konyol ini memang sering banget membuat kita tertawa terbahak-terbahak jika melihat kelakuan mereka dan aksi ajaib-ajaib mereka. Siapa lagi sih kalau bukan si Minions!

Warga kampus pasti tahu kan kalau minions akan merilis film prekuel mereka. Film ini mengkisahkan Minions, Kevin, Stuart dan Bob berada salam misi untuk menemukan master baru mereka. Saat mereka mendatangi Villain Con, mereka terkesima banget dengan seorang penjahat perempuan yang bernama Scarlet Overkill. Penjahat perempuan ini di bintangi oleh Sandra Bullock. Bener banget warga kampus, film ini memang mengkisahkan perjalanan minions sebelum mereka bertemu dengan sang master mereka yaitu, Gru.

Trailer ketiga yang memang baru saja di rilis, lebih menjelaskan tentang asal-usul minions sendiri yang mungkin belum pernah warga kampus tahu. Ternyata, minions merupakan suatu makhluk dengan umur yang sangat tua. Kenapa? Karena, minions sudah ada pada saat zaman purba dan meminta T-Rex untuk menjadi masternya. Tetapi, keberuntungan nggak memihak ke mereka. T-Rex tewas terjatuh ke dalam magma gunung berapi dikarenakan ulah dari salah satu minions.

Takdir yang sama pun menyertai manusia gua, Gengis Khan dan Dracula. Mereka tewas karena ulah dari minions. Sedih, karena nggak mempunyai master lagi, mereka bertekad untuk menemukan seseorang yang benar-benar tepat.

Bertemulah mereka dengan Scarlet Overkill. Perempuan tersebut meminta minions untuk menjalankan suatu misi, yaitu mencuri mahkota Ratu Inggris, Queen Elizabeth. Wah, akan minions berhasil mencurinya? Bagaimana dengan Scarlett, apakah dia akan menemukan nasib yang sama dengan master-master minions sebelumnya? Well, kita tunggu aja ya film yang akan segera rilis pada 10 Juli mendatang.

Doc. Valya Annisya