Radiobudiluhur.com – Jakarta, 13 Februari 2016, Jumlah penderita kanker dari tahun ke tahun terus meningkat. Menurut World Health Organization (WHO), setiap tahun jumlah penderita kanker di dunia bertambah sekitar 7 juta orang. Di Indonesia, Leukemia atau kanker darah menduduki peringkat tertinggi kasus kanker pada anak. Tidak heran, untuk kasus penderita Leukemia pada anak ditemukan, umumnya sudah memasuki stadium lanjut bahkan banyak yang berakhir dengan kematian.

147093

147090

                Menanggapi hal tersebut, Young On Top Campus Ambassador kembali mengajak masyarakat untuk lebih peduli terhadap sesama dengan menyelenggarakan kegiatan sosial akbar yaitu YOT Love Donation 2016. Mengangkat tema“Share Blood, Spread Love”, YOT Love Donation 2016 hadir bertepatan dengan hari kasih saying pada tanggal 13-14 Februari 2016 yang diselenggarakan di Center Court Lt. LG Mal Ciputra Jakarta yang berfokus pada urgensi peyakit Leukemia bagi anak serta pentingnya donor darah untuk menolong sesama.

147098

                Billy Boenselaku Founder dan CEO dari Young On Top mengatakan, “Di penyelenggaraan YOT Love Donation yang ke-enam, saya berharap acara ini bisa mendapatkan kantung darah yang jauh lebih baik banyak dari tahun-tahun sebelumnya. Semoga target 1.000 kantung darah dapat tercapai. Hidup akan lebih bermakna ketika kita banyak berbagai untuk mereka yang membutuhkan. YOT Love Donation adalah salah satu aksi bukti nyata berbagi terhadap sesama.”

147105

147106

147091

                Ferry Irianto sebagai General Manager Mal Ciputra menjelaskan, “Kami sangat mendukung penuh kegiatan positif yang dilakukan oleh anak-anak muda yang tergabung dalam komunitas Young On Top. Bagi Mal Ciputra, kegiatan donor darah sudah menjadi agenda rutin setiap dua kali setiap tahunnya dan sudah menjadi kegiatan yang di tunggu-tunggu oleh para pengunjung. Bahkan Mal Ciputra Jakarta pernah meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai Mall dengan jumlah pendonor terbanyak, yaitu sebanyak1.500 orang.”

Latest posts by admin (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *