Power Menjadi Lagu Pertama Di The Dubai Fountain Show

Radiobudiluhur.com-Annyeong warga kampus, pada hari selasa tanggal 16 January 2018 kemarin telah berlangsung acara pertujukan air mancur “The Dubai Fountain Show” yang berlangsung di danau Burj, Dubai. Hal yang menarik dari The Dubai Fountain Show adalah lagu EXO yang berjudul “power” menjadi lagu pembuka pertunjukan air mancur tersebut.

Di tahun tahun sebelumnya, lagu dari penyanyi papan atas seperti Michael Jackson yang berjudul “Thriller”, Whitney Houston “I Will Always Love You”, dan Adele dengan “Skyfall” juga menjadi lagu pembuka acara tersebut.

Tak hanya lagunya saja yang dijadikan pembuka dari acara tersebut, para personil EXO juga menghadiri pertunjukan air mancur di Dubai itu.

Kai, Suho, Chanyeol, Xiumin, Chen, Baekhyun, dan Sehun datang untuk menyaksikan pertunjukan air mancu. Selain itu, mereka juga menyempatkan diri untuk bermain di gurun pasir yang berada di Dubai. Tak hanya itu, mereka juga membagikan keseruan mereka selama di Dubai ke akun social media masing-masing. Bahkan sang leader Suho yang tidak memiliki akun social media pribadi mengunggah foto dirinya di akun official EXO.

Sehun yang memamerkan foto dirinya mengenakan sorban menjadi sorotan EXO-L. Tak hanya EXO-L, akun resmi film Ayat Ayat Cinta 2 ikut meramaikan kolom komentar unggahan personil EXO tersebut yang berisi tawaran untuk bermain dalam film mereka. Hal ini langsung menjadi sorotan penggemar EXO dan menjadi perbincangan hangat di social media.

Diketahui lagu EXO yang berjudul “Power” dipilih atas hasil kampanye penggemar. Beberapa bulan sebelumnya para admin dari akun Twitter pionir dan resmi dari penggemar EXO di Uni Emirat Arab @EXOinUAE. Mereka mulai menghubungi beberapa perusahaan dan orang-orang yang bertanggung jawab atas music yang dimainkan di air mancur.

Setelah berbulan-bulan lamanya hasil kerja keras mereka membuahkan hasil yang manis, impian yang telah mereka kejar menjadi kenyataan. EXO-L mengakui bahwa mereka sangat mengagumi keindahan The Dubai Fountain dan menyukai gagasan lagu EXO “Power” menjadi lagu K-Pop pertama yang dimainkan di sana.

Diah Larasati

Diah Larasati

Mahasiswa at Budi Luhur
An introvert nerd that fell in love with all about Korea.
Diah Larasati

Diah Larasati

An introvert nerd that fell in love with all about Korea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *