Pernikahan Tertutup Chicco – Putri : “Pembuktian komitmen dan awal dari babak baru”

Radiobudiluhur.com-Pada Sabtu kemarin Chicco Jerikho mengejutkan media dan dengan pernikahannya bersama Putri Marino. Pernikahan mereka dilaksanakan secara tertutup di Sofitel Bali Nusa Dua, pulau Bali, dan hanya mengundang orang-orang terdekat saja.

Chicco Jerikho dan Putri Marino mulai dikabarkan berpacaran sejak akhir bulan Desember 2017 lalu, ketika foto mereka berdua terpajang di akun milik Janna Soekasah dan Amanda Soekasah. Baik Chicco dan Putri baru berani mempublikasikan hubungan mereka, pada akhir tahun kemarin dengan memajang foto kebersamaan mereka ketika tahun baru di Instagram.

Pernikahan mereka juga dihadiri oleh selebritas tanah air, yang tentunya dekat dengan kedua mempelai. Sebut saja Wulan Guritno, Baim Wong, Angga Dwimas Sasongko, Rio Dewanto yang turut hadir bersama sang istri dan anak Atiqah Hasiholan dan Salma. Bahkan di upacara pernikahan mereka yang sederhana ini nampak gitaris Slank Ridho Hafiedz, yang mengiringi Chicco bernyanyi saat acara resepsi.

 

Para sahabat memutuskan untuk bungkam pada media yang bertanya-tanya akan tujuan mereka di Bali, demi ketenangan pernikahan kedua mempelai. Di Prosesi pernikahan mereka ada yang unik loh warga kampus, Chicco dan Putri saling mengucapkan janji sehidup semati di hadapan Tuhan dan para tamu undangan ketika sunset dimulai.

Chicco mengenakan setelan jas berwarna putih terlihat gagah, sementara Putri memakai gaun dengan warna senada, dilengkapi dengan veil yang menutupi kepalanya terlihat manis dan anggun. “Saya berjanji akan selalu mengasihimu dalam suka maupun duka. Saya berjanji, saya akan selalu melindungimu,” kata Chicco sambil menatap Putri yang berdiri di hadapannya.

“Pernikahan gue adalah bukti bahwa gue bisa melakukan dua hal: jatuh cinta dan berkomitmen dengan seseorang yang berharga di hidup gue, yakni Putri,” terang Chicco setelah pernikahan usai.

“Selain itu, pernikahan ini berarti gue memasuki babak baru dan tantangan baru, gimana gue enggak boleh lagi mikirin diri gue saja, tapi juga mesti berperan sebagai suami yang harus mencintai dan menjaga istrinya,” tambahnya, duh so sweet banget ya warga kampus. Selamat menempuh hidup baru Chicco dan Putri!

Sarahwinanti Pratiwi Rachmani

Sarahwinanti Pratiwi Rachmani

Mahasiswa at Budi Luhur
Just a random teenage girl who love to read, writing, dancing, eat and have big desire in traveling
Sarahwinanti Pratiwi Rachmani

Sarahwinanti Pratiwi Rachmani

Just a random teenage girl who love to read, writing, dancing, eat and have big desire in traveling

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *