Lee Seung Gi Selesai Wajib Militer, Song Song Couple Menikah!

Radiobudiluhur.com – Warga kampus, pasangan sensasional yang mulai kita tahu sejak Drama ‘DOTS’ selesai Song Song Couple. Sudah melangsungkan pernikahan pada pada hari selasa (31/10/2017) kemarin nih.

Meski acara pernikahan mereka digelar secara tertutup dari media, namun banyak perusahaan media yang berusaha untuk memberitakan pernikahan dari pasangan ini.

Pernikahan mereka berlangsung di Shilla Seoul’s Yeong Bin Gwan. Merupakan hotel di Korea Selatan dengan bangunan yang kental akan gaya tradisional korea.

Song Song Couple

Sederet tamu dari kalangan selebritis pun datang ke pernikahan Song Song couple. Sebut saja seperti Park Bo Gum, Park Bo Young, Park Hyung Sik, Lee Kwang Soo, dan lain-lain. Bahkan Zhang Ziyi sampai rela terbang dari China untuk menghadiri pernikahan sahabatnya.

Ada hal lucu yang terjadi saat acara berlangsung nih. Salah satu tamu di pernikahan tersebut bilang kalau ayah Song Joong Ki ini sempat melucu dan membuat tertawa semua orang di pesta itu.

Bukan hanya itu saja, bahkan Wali Kota Bandung juga ikut mengupload foto pernikahan Song Song Couple di akun Instagram pribadinya. Pak Ridwan Kamil turut mengucapkan selamat atas pernikahan mereka berdua dan memberi tips untuk pernikahan mereka.

Waah, selamat yaa Song Song Couple. Semoga menjaid keluarga yang sakinah mawadah warohmah.

Oh iyaa, ada berita baik nih buat para ‘pacar’ Lee Seung Gi. Oppa tampan yang memiliki senyum manis melebihi gula ini telah selesai menjalankan wajib militer.

 

Bertepatan dengan hari pernikahan Song Song couple, Lee Seung Gi telah resmi keluar dari wajib militer yang ia jalani selama 19 bulan lamanya. Terhitung dari ia bergabung pada bulan Februari 2016 lalu.

Sekitar pukul 09.00 pagi waktu setempat atau 07.00 WIB, Lee Seungi Gi berjalan keluar dari pos militernya. Ia menyapa ratusan fans dan awak media yang telah menunggunya di luar. Masih dengan seragam tentara yang makin menambah ke gagahannya.

Lee Seung Gi berjanji akan segera menyapa publik dengan proyek barunya. Seung Gi berjanji tak akan mengecewakan fans dan orang-orang yang sudah menunggunya kembali ke dunia hiburan.

Sementara, Lee Seung Gi sendiri mendapat tawaran untuk tampil di drama tvN Hwayuki. Saat ini, aktor Cha Seung Won dilaporkan telah menerima menjadi salah satu karakter utama drama tersebut.

Diah Larasati

Diah Larasati

Mahasiswa at Budi Luhur
An introvert nerd that fell in love with all about Korea.
Diah Larasati

Latest posts by Diah Larasati (see all)

Diah Larasati

An introvert nerd that fell in love with all about Korea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *