Perayaan Ulang Tahun Budi Luhur Cakti yang Ke – 39

Radiobudiluhur.com-Pada tanggal 6 April kemarin, telah diadakan perayaan ulang tahun Budi Luhur Cakti yang ke – 39. Dihari itu seluruh staff, pejabat Universitas Budi Luhur dan tamu undangan dari TK, SD, SMP dan SMA Budi Luhur telah hadir untuk memeriahkan serangkaian acara. Pada pembukaan, ada penampilan marawis dari LDK AL – AZAM  dan  penampilan dari Budi Luhur Dance Club (BLDC)  dengan tarian saman mereka yang berhasil memukau penonton.

Setelah itu ada penayangan video selamat HUT dari mahasiswa, organisasi, dan setiap unit loh! Lalu ada sambutan dari Rektor Universitas Budi Luhur, Bapak Didik Sulistiyanto dan Ketua BPH Yayasan Budi Luhur Cakti, Bapak Kasih Hanggoro.  Disambutan Bapak Didik Sulistiyanto, beliau mengucapkan selamat dan memberi tahukan prestasi yang telah dicapai Budi Luhur dan menset goals untuk tahun depan.

Disambutan Bapak Kasih Hanggoro beliau memberikan ucapan selamat dan memberikan pujian kepada semuanya yang telah bekerja keras selama satu tahun. Bahkan beliau menegaskan, bukan tidak mungkin Budi Luhur dapat terus menaikkan kualitas  kampus beserta staff bahkan menaikkan peringkat hingga 50 besar. Bahkan beliau mengatakan “Bonus dua kali lipat kalau Budi Luhur bisa mencapai 50 besar ditahun depan” , lantas ucapan ini membuat semua staff bertepuk tangan heboh.

Lalu ada salah satu kegiatan yang ditunggu-tunggu nih, yaitu Penyerahan penghargaan 10, 20, dan 30 tahun kesetiaan. Penghargaan ini diberikan oleh Ibu Minggoe Morningrum, Ibu Eine Antuni Linuwih dan Bapak Kasih Hanggoro, kepada para staff TK, SD, SMP, SMA, dan Universitas Budi Luhur yang telah memberikan pengabdian mereka terhadap yayasan Budi Luhur Cakti selama bertahun-tahun.

Selain penghargaan kesetiaan ada penghargaan yang tidak kalah ditunggu – tunggu yaitu, Penghargaan kinerja fakultas. Penghargaan ini diberikan kepada seluruh fakultas Universitas Budi Luhur yang telah memperlihatkan kinerja terbaik, untuk memajukan fakultas. Dari seluruh fakultas, juara 1  dimenangkan oleh fakultas teknik wah selamat ya!

Kemudian acara dipindahkan untuk diadakannya pemotongan tumpeng dan kue, sebagai bentuk puncak acara. Setelah pemotongan, semua diajak untuk makan bersama sembari menikmati musik dan pemberian doorprize kepada staff yang beruntung. Selamat Ulang Tahun Budi Luh

Sarahwinanti Pratiwi Rachmani

Sarahwinanti Pratiwi Rachmani

Mahasiswa at Budi Luhur
Just a random teenage girl who love to read, writing, dancing, eat and have big desire in traveling
Sarahwinanti Pratiwi Rachmani

Sarahwinanti Pratiwi Rachmani

Just a random teenage girl who love to read, writing, dancing, eat and have big desire in traveling

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *