Penampilan BTS Di Ama 2017 Yang Memukau

Radiobudiluhur.com-Annyeong warga kampus, udah pada tahu kan kalau BTS tampil di AMA 2017. Nah, setelah berhasil meraih penghargaan Top Social Artist di Billboard Music Awards pertengahan tahun ini. Boy band asal Korea Selatan yang bernama BTS, tampil dalam ajang American Music Award di Los Angeles pada Minggu malam waktu setempat, 19 November 2017 malam (Senin pagi 20 November waktu Indonesia).  Boy band yang beranggotakan Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jungkook, telah tiba di lokasi dan tampil memukau di karpet merah.

 

Kehadiran BTS di AMA 2017, ternyata menarik perhatian media internasional. Tak hanya soal profil BTS yang mungkin masih asing di telinga sebagian publik Amerika Serikat, namun juga soal warna rambut Jimin dkk. Gaya rambut para personel BTS memang terlihat menarik. Rap Monster atau RM dan V muncul dengan rambut nuansa silver, sementara Jimin berambut pirang terang. J-Hope, juga tampil keren dengan rambut merahnya.

Ketujuh anggota BTS tersebut juga terlihat serempak mengenakan jaket dan celana jaket hitam saat mereka melangkah keluar di Teater Microsoft di Los Angeles, CA. Yang paling menjol adalah tampilan  jaket perak Jimin dan sepatu kets berwarna terang milik V.

Tak menyiakan-nyiakan kesempatan yang berharga ini, BTS berkesempatan untuk foto bareng dengan beberapa musisi dan aktor ternama yang juga menghadiri American Music Award. Beberapa diantaranya adalah aktor Ansel Elgort, Marshmello, Khalid, The Chainsmokers dan beberapa artis lainnya. Rachel Platter juga sempat menuai pro kontra gara-gara posenya yang duduk di pangkuan RM (Rap Monster) dan Jimin BTS.

Sayangnya, penampilan BTS ini rupanya membuat netter yang menonton di rumah kecewa. Hal itu lantaran mereka merasa pergerakan kamera untuk penampilan V cs sangat buruk berbeda jika dibandingkan penyanyi lain yang juga menjadi pengisi acara AMA 2017. Beberapa warganet kecewa dengan pencahayaan dan penataan yang dianggap buruk saat penampilan BTS berlangsung.

Sebelum tampil di America Music Award, BTS juga sempat tampil di 3 acara televisi populer America. Seperti yang dilansir dari laman Billboard dan Comicbook.com, acara TV tersebut adalah The Late Late Show With James Corden, Jimmy Kimmel Live dan The Ellen Show. Mereka juga sempat mendatangi beberapa channel radio yang ada di Amerika.

Diah Larasati

Diah Larasati

Mahasiswa at Budi Luhur
An introvert nerd that fell in love with all about Korea.
Diah Larasati

Latest posts by Diah Larasati (see all)

Diah Larasati

An introvert nerd that fell in love with all about Korea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *