Pemecatan Sepihak Ceo Fantagio Oleh Pemegang Saham Di China

Radiobudiluhur.com-Annyeong warga kampus, baru-baru ini ada kabar panas dari salah satu agensi yang cukup besar di Korea Selatan. CEO Na Byung Joon kabarnya sudah tidak bekerja lagi di Fantagio Entertainment.

CEO Na Byung Joon kabarnya dipecat secara sepihak oleh pemegang saham terbesar dari Tiongkok yang kemudian memutuskan akan menggantikan Na Byung Joon dengan CEO yang berasal dari China yakni Wei Jei. Dikatakan bahwa pemecatan tersebut dilakukan karena perusahaan mengalami kerugian.

Tidak terima oleh keputusan JC group karena di anggap melanggar kesepakatan  yang telah dibuat oleh Fantagio Entertainment, staff Fantagio Entertainment membentuk suatu tim untuk melakukan serangan balik. Mereka meminta JC group untuk meminta maaf kepada Na Byung Joon dan seluruh staff yang bekerja di Fantagio Entertainment.

Nasib karir para artis yang berada di bawah naungan Fantagio Entertainment seperti Weki Meki, Astro, Ong Seung Woo Wanna One, Hello Venus, Seo Kang joon  juga belum dapat diketahui. Bahkan kartu kredit yang diberikan kepada para artis Fantagio Entertainment tersebut telah dicabut secara sepihak oleh JC grup. Padahal, kartu kredit tersebut merupakan sumber kehidupan dari para artis Fantagio Entertainment.

Tak hanya itu saja, para staff Fantagio Entertainment pun memutuskan untuk mogok kerja sebelum kasus ini terselesaikan dan CEO Na Byung Joon kembali ke posisi semula sebagai CEO Fantagio Entertainment. Para staff memastikan bahwa hal ini akan segera selesai dan dipastikan para artis tidak akan terganggu segala aktivitasnya karena aksi mogok kerja yang dilakukan oleh para staff.

Jika hal ini belum dapat diselesaikan, staf diduga akan melakukan demo dan tentu saja akan mempengaruhi aktivitas para selebritinya. Namun sumber terdekat agensi menyebutkan sebisa mungkin staf melakukan pencegahan demo agar tidak mempengaruhi aktivitas para selebritinya.

“Setelah keluarnya Na Byung Joon, perpindahan yang salah. Kami telah mengirimkan komite tanggap darurat kepada pemegang saham terbesar dan masih menunggu respon. Kami mencoba untuk menyelesaikan ini melalui diskusi. Kami sebisa mungkin mencoba untuk tidak memberikan efek negatif kepada artis kami, tapi demo bisa jadi pilihan yang harus diambil,” ujar sumber terdekat. (wk/kr)

 

Diah Larasati

An introvert nerd that fell in love with all about Korea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *