“ PEKAT ” Kolaborasi Apik Yura Yunita dan Reza Rahadian

Radiobudiluhur.com-Warga Kampus, Kali ini ada kejutan sekaligus kabar baik dari Aktor yang Filmnya selalu sukses masuk Box Office Indonesia yaitu Reza Rahadian.

Rabu Kemarin , Tanggal 25 April 2018 Reza Rahadian bersama Yura Yunita merilis lagu terbaru loh Warga Kampus! Lagu tersebut dirilis melalui akun resmi youtube Yura Yunita dalam bentuk Video Lirik.

Lagu barunya ini sendiri berjudul Pekat . Melalui lagu ini Reza Rahadian dan Yura Yunita menceritakan tentang hubungan antara dua insan yang tidak baik.

Walaupun baru dirilis hari rabu kemarin , lagu “ Pekat “ ternyata sudah lahir sejak 2016, saat Reza Rahadian dan Yura Yunita bekolaborasi untuk pertama kalinya dalam video klip “ Intuisi “

Pada hari perilisan nya Yura Yunita juga mengunggah postingan di Instagram dengan caption seperti ini :

“Berawal dari intuisi, ternyata mengarahkanku pada kisah hubungan yang “PEKAT”. Rasa itu kami kristalkan dalam sebuah karya terbaru kami, #Pekat. Kolaborasi sangat istimewa karena kami mengalami dan menulis keresahan ini bersama.Semoga teman-teman suka rilisan terbaru kami ya J Selamat menyelami #PEKAT. “

Selain lagu ini sudah lama ada , Lagu “ Pekat “ merupakan single kedua dari Yura Yunita di 2018 yang sebelumnya Yura Yunita meluncurkan lagu “ Harus Bahagia “ .

Untuk perilisan Video Klip lagu ini sendiri, akan dirilis pada bulan 1 Mei 2018. Video Klip ini akan berbeda dengan video klip Yura Yunita pada lagu-lagu sebelumnya yang biasanya selalu berwarna. Pada Video Klip kali ini akan didominasi warna hitam sesuai dengan judul lagu nya yaitu “Pekat”.

“ Aku sengaja membuat semua aspek dalam video musik ‘ Pekat ‘ terasa kosong dan hampa dengan warna gelap, untuk memberikan gambaran pengalaman nyata mereka yang jadi inspirasi terciptanya lagu ini, “ Ujar Samuel Erha selaku Sutradara Video Klip lagu “ Pekat “ .

Birgita Mutiara Endah Rosari

High school musical and Korean drama freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *