RadioBudiLuhur.com – Assalamualaikum, Hallo Warga Kampus!! Karena beberapa hari kemarin web lagi ada sedikit masalah jadi LO-OK gak bisa kasih tips dan referensi fashion, makeup, dll. Tapi jangan sedih karena LO-OK balik lagi yeay Warga Kampus sadar kan sekarang makin banyak festival musik atau istilahnya konseran tapi banyak banget nih hijabers yang bingung outfit nya gimana. Nah, Warga Kampus yang pakai hijab jangan bingung lagi karena aku bakal kasih referensi outfit ke festival musik khusus untuk hijabers. Check it out!

1. Pattern Skirt and Blouse


Style yang pertama ini pas banget untuk ke summer festival, karena paduan rok motif bunga-bunga dan blouse pink buat penampilan Warga Kampus makin chic banget pastinya! Jangan lupa juga pakai tas dan sepatu yang matching sama outfit nya yaa Warga Kampus.

2. Cullote Jeans and Pattern Blouse


Nah, kalau style yang kedua ini cocok banget buat Warga Kampus yang kurang suka pakai rok. Style ini cocok banget buat nge gigs karena santai banget tapi tetap buat penampilan trendy karena perpaduan pattern blouse bermotif pop art. Sepatu berwarna juga bakal buat tampilan Warga Kampus makin fashionable lohh dan ada aksesoris tambahan yaitu kacamata biar gak silau! hihihi.

3. Flare Skirt and Pattern Blouse


Style yang terakhir ini juga cocok banget loh untuk ke festival musik atau konseran. Model flare skirt yang lebar bakal mempermudah gerak Warga Kampus saat konseran dan juga tetap terlihat chic dengan perpaduan blouse bermotif bunga dan burung ini.

Itu dia Warga Kampus referensi outfit ke festival musik untuk para hijabers. Warga Kampus bisa mix and match fashion yang Warga Kampus suka dari atas sampai bawah yang penting tetap nyaman saat dipakai.

Resti Melliza Andinie

Mahasiswa at Universitas Budi Luhur
anak ke 3 dari 3 bersaudara yang suka jalan, nyanyi sambil nyetir dan jajan🙂
Resti Melliza Andinie

Latest posts by Resti Melliza Andinie (see all)