Radiobudiluhur.com – Jakarta – 4 November 2017, Mass Rapid Transit akan menjadi salah satu transportasi masal masyarakat Jakarta. Proyek yang diperkirakan selesai di tahun 2018 ini menjadi hal yang tidak disangka sangka oleh salah satu pengendara motor yang melintas.

Tepat pukul 21:00 WIB menjadi waktu yang tidak diharapkan oleh Syamsyudin selaku pengendara motor yang melintas di jalan panglima polim, kebayoran baru, Jakarta Selatan, beton pembatas MRT yang akan di angkat oleh truk Crane terjatuh akibat tidak seimbangnya truk Crane sehingga menimpa Syamsudin yang sedang melintas pada saat itu.

Pengendara motor mengalami luka ringan dan memar sedangkan motornya ringsek, dilansir dari PoskotaNews.com “Saat ini korban luka dibawa ke RSPP untuk perawatan medis, petugas juga sedang melakukan evakuasi beton jatuh tersebut dan periksa saksi-saksi, ungkap Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Baru Kompol Subowo.

Gubernur Anies Baswedan angkat bicara atas kejadian tersebut, Anies memastikan sepeda motor yang rusak yang tertimpa beton tersebut akan di ganti rugi dan gubernur DKI Jakarta meminta agar adanya pencegahan agar peristiwa tersebut tidak terulang kembali. Kejadian ini juga sempat mengenai minibus namun tidak mengalami kerusakan yang serius.

Follow me

FachryAji

Mahasiswa at Budi Luhur
Sukanya ngegame, sok serius tapi gak pernah diseriusin
FachryAji
Follow me

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *