Radiobudiluhur.com-Warga Kampus, tentunya masing-masing dari kita ingin sekali menempuh atau melanjutkan pendidikan di Luar Negri kan?

Nah kali ini ada kisah dari mantan penyanyi cilik yang baru saja menyelesaikan pendidikannya di negri Paman Sam. Mantan penyanyi cilik ini adalah Tasya Kamilla dan Iqbaal Ramadhan.

Tasya Kamilla baru saja lulus S2 jurusan Public Administration di Columbia University , New York , Amerika Serikat. Ia lulus pada tanggal 14 Mei 2018 . Tasya bisa melanjutkan pendidikannya di Amerika Serikat berkat ia mengikuti Program beasiswa LPDP ( Lembaga Pengelola Dana Pendidikan ). Program LPDP merupakan program beasiswa dari pemerintahan Indonesia bagi para anak muda di Indonesia untuk melanjutkan pendidikannya ke S2 maupun S3 di Luar Negri.

Tak lupa momen kelulusannya di abadikan dan diunggah di Instagram- nya Tasya, Berikut foto-foto yang ada di Instagram @tasyakamila :

Foto ini diunggah dengan caption seperti ini :

الحَمْدُ للهِ

Segala puji setinggi-tingginya kepada Allah SWT. Semoga ilmu yg ku dapat ini tidak hanya bermanfaat bagi diriku sendiri, tapi juga untuk nusa, bangsa, negara, dan agama. 👩🏻‍🎓 #MasterOfPublicAdministration#MPA #ColumbiaUniversity#TerimakasihLPDP @columbia.sipa@columbia @lpdp_ri

Tasya bersama kekasihnya yang rela terbang dari Indonesia ke Amerika Serikat untuk menghadiri Kelulusannya.

Kalau ini adalah foto Tasya bersama teman-teman seperjuangannya di Columbia University

 

Yang kedua ada Iqbaal Ramadhan yang hari ini baru saja resmi lulus SMA di UWC ( United World College ) Amerika Serikat.  Ia bisa lulus dari UWC karena mengikuti Program pre-college selama setahun lebih. Program ini menggabungkan berbagai siswa di berbagai negara , termasuk Indonesia untuk belajar di UWC. Program pre-college ini diikuti Iqbaal dari tahun 2016 dan ini menjadi salah satu alasan ia hengkang dari CJR.

Berikut adalah beberapa foto kelulusan Iqbaal Ramadhan hari ini :

 

 

Iqbaal bersama keluarganya seusai Graduation Ceremony

 

 

Selanjutnya, ada pelukan hangat dari sang kakak

 

 

Saat Iqbaal dipanggil menuju podium untuk menerima surat pernyataan lulus dari kepala sekolah

Yuk, Warga Kampus kita belajar yang giat agar bisa seperti mereka dan juga membanggakan orang disekitar terutama orang tua kita !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *