Mengulik sedikit Live Action Inuyashiki yang Tayang Mendatang

Radiobudiluhur.com-Live action Inuyashiki akan tayang di Jepang pada 20 April 2018. Bagi yang sudah nonton seri animenya pasti sudah nggak sabar untuk menunggu live actionnya. Nah untuk warga kampus yang belum nonton dan belum tau Inuyashiki, kita cari tahu dulu yuk tentang anime ini.

Anime Inuyashiki tayang di Jepang sejak 13 Oktober 2017 sampai dengan 22 Desember 2017. Bergenre Action dan Sci-Fi, Inuyashiki dituliskan oleh Hiroya Oku, dan memiliki 11 episode. Berceritakan tentang Ichiro Inuyashiki seorang pria paruh baya yang sedikit memiliki teman dan keluarga yang tidak peduli. Pada suatu malam, dia dikejutkan oleh ledakan misterius di sebuah taman umum. Dimana, ledakan tersebut berasal dari makhluk luar angkasa, kemudian tubuhnya digantikan oleh tubuh mekanis yang sangat kuat, namun masih utuh. Dari situ dia mulai menyadari kekuatan dari tubuhnya itu, dan setelah menyelamatkan seorang tunawisma yang dipukuli oleh segerombolan remaja. Inuyashiki mulai mendedikasikan dirinya untuk menggunakan kekuatannya untuk melakukan kebaikan, mulai dari menyembukhan penyakit hingga melawan kriminalitas.

Namun, seorang remaja yang bersamanya saat ledakan terjadi, memiliki takdir yang sama dengan Ichiro. Nama remaja itu adalah Hiro Shishigami yang menggunakan kekuatannya secara kebalikan dari Ichiro. Dengan kesempatan memiliki kekuatan yang lain dari manusia biasanya, Shishigami malah menjadi seorang psikopat. Dengan begitu dia adalah kriminal nomor satu yang berbahaya dan dicari di Jepang. Seri ini menceritakan perjalanan takdir Ichiro dan Hiro.

Nah itu dia sinopsis dari Inuyashiki. Live action yang akan diadaptasi dari anime ini disutradarai oleh Shinsuke Satou. Aktor – aktor yang akan memerankan karakter disini nggak kalah kerennya sama alur cerita. Ichiro Inuyashiki akan diperankan oleh Noritake Kinashi, sedangkan Takeru Satoh sebagai Hiro Shishigami. Kemudian, Marie Inuyashiki yang merupakan istri dari Ichiro Yunashiki diperankan oleh Mari Hamada. Yuki Saito sebagai Yuuko Shishigami, ibu dari Hiro Shishigami. Setelah itu Takeshi Inuyashiki, anak laki – laki dari Ichiro dan Marie diperankan oleh Nayuta Fukuzaki, sedangkan anak perempuannya Ayaka Miyoshi sebagai Mari Inuyashiki. Kemudian  Kanata Hongou sebagai Naoyuki Andou, Fumi Nikaidou sebagai Shion Watanabe, dan Yusuke Iseya sebagai Detektif Hagiwara.

Jadi gimana warga kampus, setelah mengulik sedikit tentang Inuyashiki,tertarikkah untuk menonton live actionnya pada bulan April mendatang ?.

 

 

 

 

 

 

Maya Ayesha
Follow me

Maya Ayesha

Mahasiswa at Budi Luhur
Veteran directioner yang dengerin musik - musik joe hisaishi, dan suka bahasa - bahasa penjajah (Jepang & Spanyol)
Maya Ayesha
Follow me

Maya Ayesha

Veteran directioner yang dengerin musik - musik joe hisaishi, dan suka bahasa - bahasa penjajah (Jepang & Spanyol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *