Mengenal Lebih Dekat Dengan Hue Hue Coyotl

Radiobudiluhur.com –  Semarang, Hue Hue Coyotl adalah Mochamad Al Ichsan (Vocal, Produser) dan Caesar Kurniawan (DJ, Produser). Electronic Music Group dari semarang, Group yang masih segar di Semarang yang membawakan atmosfer music Future-Bass dan Soul Music. Influence mereka cukup luas dalam music elektronik, antara lain ialah TA-KU, Flume, The Chainsmokers, Sango, dll. Mereka juga menjadikan beberapa musisi kontemporer seperti J Dilla, Frank Ocean, dll sebagai referensi dalam mencipta musik sebagai influence.

Bertemu dari beberapa teman dalam satu circle sejak 2009. Hue Hue Coyotl dibentuk untuk mencipta suara dan musik yang akan membawa atmosfer segar musik elektronik, dan menjadi warna musik lain diluar industry musik major. Single “Rush”, cenderung edgy, chillin, soft, solid vocal dan catchy tunes pada bagian drop dan audible lyrics. Menghasilkan audio yang “danceable”.

Ichsan dengan warna vocal yang cenderung soft dan Caesar dengan soulfull DJ-ing membuat pertunjukan live sangat hidup. Mereka melakukan pertunjukan live dengan satu pemain tambahan pada controller yang membuat mereka begitu penuh act dan solid di atas panggung. Mereka menganggap Ini bukan musik yang megah, luxurious. Namun lebih untuk mereka yang menikmati good music terlepas dari genre.

Dengan merilis “Rush” Hue Hue Coyotl menjadi salah satu bagian dalam kebangkitan musik Indonesia.

Hue Hue Coyotl Social Media Chanel’s :

Instagram : https://www.instagram.com/hue.huecoyotl/

Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCPseHai9hUchWHUsSdA2GWw

Original Published by SSWILA Music

Social Media :

Twitter : @sswila_official / https://twitter.com/sswila_official

Instagram : s.s.w.i.l.a / https://www.instagram.com/s.s.w.i.l.a/

Facebook : SSWILA Official/ https://www.facebook.com/Sswila-Official-1845430262402269/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *