Live Action Bleach akan Datang Sebentar Lagi

Radiobudiluhur.com-Live action Bleach  akan datang sebentar lagi. Pastinya warga kampus rata – rata anak kelahiran 90an kan ?. Nah, kelahiran 90an siapa sih yang nggak tau sama anime Bleach yang sudah tayang sejak tahun 2004. Pada bulan Maret mendatang anime yang sudah mencapai season ke 15 ini akan ditayangkan live actionnya loh warga kampus. Tepatnya pada 20 Juli 2018.

Nggak nanggung – nanggung live action Bleach diproduksi dari produser film dan televisi terbesar didunia. Yap, yaitu Warner Bros. Film yang distrudarai oleh Shinsuke Sato akan menjadikan Sota Fukushi sebagai Ichigo Kurosaki. Sota Fukushi sendiri terkenal lewat peran protagonisnya di Kamen Rider Fourze. Selain itu terdapat Hana Sugisaki sebagai Rukia Kuchiki.

Warga kampus yang penasaran live action Bleach yang akan tayang nanti, dapat melihat teasernya yang sudah dipublikasikan secara bebas. Film ini akan mengadaptasi cerita awal dari seri anime Bleach, mengenai “Pengganti Shinigami.”

Nah, ini dia plot dari Film Bleach yang sama seperti awal cerita seri animenya. Ichigo Kurosaki adalah seorang siswa SMA yang memiliki kemampuan untuk melihat hantu. Kemudian, Ichigo melihat malaikat pencabut nyawa, Rukia Kuchiki yang datang untuk membasmi roh jahat. Awalnya Ichigo tidak mempercayai  Rukia. Tetapi dia diserang oleh roh jahat yang bernama Hollow, dari situlah Ichigo mulai percaya kepada Rukia.

Hollow merupakan roh jahat yang menyedot roh manusia. Ichigo mencoba melindungi keluarganya dari Hollow, namun sayang dia terlalu lemah. Rukia berusaha untuk melindungi Ichigo tapi dia sedang terluka. Dibawah situasi yang putus asa, Rukia mentransfer kekuatannya kepada Ichigo sebagai upaya terakhir. Dari situ Ichigo berhasil untuk memusnahkan Hollow tapi tak disangka dia menyerap banyak kekuatan Rukia. Kemudian, terperangkaplah Rukia di dalam badan manusia.  Dikarekan kejadian tersebut, Rukia meminta Ichigo untuk menggantikannya sebagai pencabut nyawa sampai kekuatannya kembali.

Nah itu dia warga kampus live action Bleach yang tayang 20 Juli nanti. Ini menjadikan tambahan deretan seri anime yang dibuat menjadi live action.

 

Maya Ayesha
Follow me

Maya Ayesha

Mahasiswa at Budi Luhur
Veteran directioner yang dengerin musik - musik joe hisaishi, dan suka bahasa - bahasa penjajah (Jepang & Spanyol)
Maya Ayesha
Follow me

Maya Ayesha

Veteran directioner yang dengerin musik - musik joe hisaishi, dan suka bahasa - bahasa penjajah (Jepang & Spanyol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *