radiobudiluhur.com – Anime Festival Asia atau yang biasa disingkat AFA kali ini baru saja mengumumkan artis-artis yang akan mengisi panggung Anisong 2016. Pasti banyak dari para penyuka musik Jepang untuk menantikan siapa saja yang akan tampil di acara AFAID 2016. Baru-baru ini pihak AFA sudah merilis nama-nama Artis yang akan mengisi panggung AFAID 2016 di JAKARTA INTERNATIONAL EXPO, berikut adalah nama-nama pengisi acaranya:

008 - B

Aimer, Penyanyi yang tahun lalu sukses meriahkan panggung AFA SG (Singapore), kali ini berkesempatan tampil di Indonesia untuk pertama kalinya. Lalu ada bless4, Grup vocal yang terdiri dari 4 bersaudara ini akan tampil perdana di Indonesia, mereka pertama kali terbentuk pada tahun 2003.

Berikutnya ada Eir Aoi, ini merupakan ketiga kalinya ia tampil di AFAID dan pastinya akan menyanyikan lagu-lagu yang baru. Elisa, penyanyi yang sudah sering tampil pada acara seperti ini akan hadir di Indonesia. Lia, penyanyi yang dulu terlibat pada projek Vocaloid kali ini akan tampil di Indonesia.

livetune+, bermula dengan projek kerjasama dengan Hatsune Miku kali ini kz akan bekerjasama dengan Anna Yano untuk tampil pertama kali dipanggung AFAID. Maaya Uchida yang terkenal dengan lagu-lagu di dunia Anime. nano yang kembali ke Indonesia untuk kedua kalinya.

Jadi siapa saja yang siap datang ke acara keren dan seru ini?

Source: http://animefestival.asia/afaid16/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *