Liga Champion Real Madrid Percaya Diri Bertemu Bayern Munchen Di Semi Final

Radiobudiluhur.com – Menanti leg pertama pada tanggal 25 April 2018 nanti penentu dimana Bayern Munchen dan Real Madrid akan tanding di Allianz kandang Bayern  Munchen yang akan menentukan siapa yang akan unggul di leg pertama ini. Kedua tim ini termasuk juara Favorit lho warga kampus. Salah satunya adalah Real Madrid nih,Real Madrid begitu percaya diri melawan munchen. Yang pada pertandingan sebelumnya Madrid Melawan Juventus.Real Madrid menjadi pemenangnya.

Bermain tandang, Real Madrid berbalik unggul melalui dua Cristiano Ronaldo setelah gawang Keylor Navas dijebol Alex Vidal di babak pertama. Namun, Munchen tidak menyerah begitu saja. Pada leg kedua di Santiago Bernabeu, mereka unggul 2-1.

Hasil itu membuat agregat menjadi 3-3 dan laga pun dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu. Dalam situasi ini, Ronalado jadi pembeda. Setelah di menit ke-76, Ronaldo mencetak dua gol lagi pada menit 104 dan 109.

Marceloa menambah keunggulan Los Blancos sehingga laga berakhir 4-2. Pasukan Zinedine Zidane pun melangkah ke semifinal dengan agregat 6-3. Di semifinal, Real Madrid menyingkirkan Atletico Madrid dengan agregat 4-2. Sementara di partai puncak, klub raksasa Spanyol itu dengan meyakinkan menumbangkan Juventus dengan skor 4-1.

Dengan ini Madrid begitu percaya diri melawan munchen nanti. Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan timnya tidak punya keuntungan bertemu Bayern Munchen. “Kami menghadapi tim yang sangat kuat. Jika ada keuntungannya adalah karena kami memainkan leg kedua di kandang, tapi itu 50-50,” tuturnya di situs resmi klub.  Tapi jangan salah lho Warga Kampus, Dengan bertemunya Munchen dengan Madrid ini Munchen mempersiapkan strategi yang menarik dan beda dari segi permainannya untuk melawan Madrid.

pelatih Munchen Jupp Heynckes sangat antusias menghadapi Real Madrid. Dia bahkan terinspirasi untuk mengulang prestasi treble winners pada 2013 lalu. “Saya harus bilang ini laga yang menarik. Ini sebuah laga yang besar, dalam segala hal yang positif,” ujar Heynckes. “Saya punya memori manis saat meraih treble. Kami mengalahkan Juventus di perempat final dan kalahkan Barcelona si semifinal. Semoga itu tanda yang baik,” ujarnya.

Dzikri Febrian

Mahasiswa at Budi Luhur
Suka Chelsea Islan dan Raisa Andriana. Penikmat musik lawas 90 an.

Dzikri Febrian

Suka Chelsea Islan dan Raisa Andriana. Penikmat musik lawas 90 an.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *