Radiobudiluhur.com-Jakarta, 25 Januari 2019.- Radio Budi luhur kembali mengadakan event Blustic Day Out Vol.5 pada tanggal 25 januari 2019 dengan mengusung tema “Tempoe Doeloe”. Tema ini mengajak warga kampus dan masyarakat umum untuk kembali bernostalgia bersama dengan musik-musik Tempoe Doeloe. Selain menghadirkan musik sebagai sarana utama untuk bernostalgia ada juga musik talkshow.

Acara ini berlangsung mulai dari jam 15:00 WIB di Wapress (Warung Apresiasi) bulungan, Jakarta selatan ini memberikan kesan sesuai dengan tema tempoe doeloe dan seiring berjalannya waktu para pengunjungpun tak henti bertangan.

Blustic Day Out pun dimulai dengan penampilan James yang manis dan ciamik dengan lagu-lagu cinta Tempoe Doeloe. Dilanjut dengan kylia yang tidak kalah bagusnya dalam menyanyikan lagu-lagu yang membuat kita semua Throwback ke jaman dimana grup band Oasis sedang naik daun.

Selang 1 jam setelah break ishoma dilanjut dengan Music Talkshow bersama Tian Pandji (Founder Community Beatlemania tanggerang) dan Budi Santoso (komunitas Beatlemania Indonesia) sebagai narasumber membicarakan tentang komunitas pegiat Old Band yang tetap eksis hingga saat ini tetap memiliki penggemar yang sangat setia.

Setelah selesai melakukan talkshow, ada penampilan musik kembali yang dibawakan oleh RedWhale, Riot For Satisfiction, Jonkoppings dan di tutup oleh penampulan dari Across The Univers yang membawakan 5 lagu full dari grup band lama yakni The Beatles yang membuat acara makin meriah.

 

Para pengunjungpun dapat memesan makanan dan minuman ditempat lokasi ini sembari menikmati musik dan tidak ketinggalan ada bazzar dari Mortel Rose.co. yang menjual pakaian dan Magenta yang menjual buku buku majalah lawas.

Antusiasme penonton begitu besar mulai dari awal acara hingga penghujung acara. Bagi para warga kampus yang belum dapat menikmati keseruan Blustic Day Out Vol.5 kemarin, dapat melihat keseruannya di Sosial Media Blusticdayout dan RadioBudiLuhur.

Latest posts by admin (see all)