Kulari ke Pantai, Arti dari Saudara yang Sesungguhnya

Radiobudiluhur.com-Kulari kepantai merupakan sebuah film karya produser dan sutradara  terkenal, Mira Lesmana dan Riri Riza. Lewat tangan dingin mereka, karya-karya film anak-anak yang apik seperti petualangan Sherina, Laskar Pelangi, Sang Pemimpi dan sekarang Kulari Ke Pantai dapat hadir dilayar bioskop dan menghibur masyarakat Indonesia.

Kulari Ke Pantai sendiri bercerita tentang dua anak kecil bernama Samudera (Maisha Kanna), dan Happy (Lil’li Latisha) yang merupakan saudara sepupu. Samudera yang berasal dari Rote-NTT, bertemu dengan Happy kembali di Jakarta dalam acara kumpul keluarga. Sayangnya Happy begitu berubah dimata Samudera, ditambah lagi Happy membuat ulah dengan merendahkan Samudera didepan para saudara. Ibu Happy, Kirana (Karina Suwandhi) yang mengetahui merasa kecewa dengan sikap Happy yang berbeda kepada Samudera. Kirana akhirnya meminta tolong Uci (Marsha Timothy) , Ibu Samudera untuk mengajak Happy dalam perjalanan Samudera dan Uci ke Banyuwangi. Ibu Kirana berharap dengan Happy mengikuti trip Samudera dan Uci akan membuat Samudera dan Happy kembali rukun.

Samudera dan Uci memang berencana melakukan trip ke  Banyuwangi untuk menemui idola Sam, surfer terkenal bernama Kehlani Johnson setelah acara keluarga di Jakarta. Happy yang mengetahui rencana tersebut terkejut, karena ia harus mengikuti trip Samudera dan Uci demi dapat menonton konser bersama Glam Girls yang merupakan geng Happy. Sementara disatu sisi Samudera kecewa, karena perjalanan trip berdua dengan ibunya terganggu oleh kehadiran Happy. Perbedaan Samudera dan Happy tentu akan membuat perjalanan ke Banyuwangi tidak semulus rencana, penuh tantangan, dan akan menemui berbagai situasi tidak terduga.

Film Kulari ke Pantai merupakan film penuh moral yang simpel namun sesuai dengan kenyataan dalam kehidupan sehari-hari. Kulari ke Pantai adalah film ringan yang lucu serta dapat ditonton bersama keluarga. Warga kampus juga bakal disuguhkan dengan pemandangan laut, dan kebudayaan Indonesia yang bakal bikin warga kampus tergiur untuk segera jalan-jalan keliling  Indonesia. Ditambah lagi dengan akting apik dari aktor dan aktris berbakat seperti Marsha Timothy, Lukman Sardi, Ibnu Jamil dan banyak lagi yang patut untuk dilihat.

Terakhir ost Kulari ke Pantai akan diisi oleh RAN loh warga kampus. Film Kulari ke Pantai sendiri, sudah dapat disaksikan dibioskop terdekat sejak 28 Juni kemarin loh. Yuk nonton bareng teman-teman dan keluarga warga kampus!

Sarahwinanti Pratiwi Rachmani

Sarahwinanti Pratiwi Rachmani

Mahasiswa at Budi Luhur
Just a random teenage girl who love to read, writing, dancing, eat and have big desire in traveling
Sarahwinanti Pratiwi Rachmani

Sarahwinanti Pratiwi Rachmani

Just a random teenage girl who love to read, writing, dancing, eat and have big desire in traveling

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *