RadioBudiLuhur.com – Sixtone grup yang masih predebut dan bentukan Johnny Jr akan segera debut pada tahun 2020! Berita ini tentu membuat fans grup predebut Sixtone bahagia, pasalnya grup predebut ini telah dibentuk sejak tahun 2015. Grup beranggotakan Kochi Yugo, Kyomoto Taiga, Tanaka Juri, Matsumura Hokuto , Jesse Lewis, dan Morimoto Shintaro ini telah begitu banyak dinanti debutnya oleh para fans. Tapi di comeback terbaru mereka, ada yang membuat fans dan warga shock! Kira-kira apa ya? Yuk langsung scroll up!

Sixtones baru saja mengeluarkan lagu terbaru mereka yang berjudul Ram Pam Pam, setelah nyaris satu tahun lagu Japonica styles keluar . Dan tepat pada tanggal 5 Oktober, Sixtones melakukan peluncuran lagu Ram Pam Pam disebuah stasiun musik. Awalnya penampilan dimulai dari member yang membacakan surat dipanggung. Kemudian setelah itu nampak member Sixtones mulai menyanyikan lagu terbaru mereka.

Lagu Ram Pam Pam sendiri merupakan lagu yang memberikan kesan manly dan pria dewasa, dengan music yang cukup upbeat serta arti lagu yang cukup dewasa. Koreografinya juga begitu, namun tiba-tiba saja Sixtone melakukan koreografi yang bisa dibilang jarang dilakukan dan mengejutkan. Tiba-tiba saja para personel Sixtone menaik turunkan sedikit celana mereka, memperlihatkan warna boxer mereka yang berwarna merah!

Penonton sendiri terlihat antusias dan terus memberi teriakan semangat kepada Sixtone. Ketika akhirnya video penampilan live mereka diupload di YouTube, Sixtone semakin viral dan mengundang berbagai macam pendapat, dari warga Jepang dan juga Internasional. Beginilah kira-kira :

“Apa mereka adalah comedian?”
“Apa yang mereka lakukan..itu bahkan tidak seksi”
“Aku tidak bisa berkata-kata”
“Satu kata : canggung”
“Ini berlebihan, kenapa tiba-tiba kalian memperlihatkanku celana merah dengan glitter kalian?”
“Walaupun gerakan mereka sedikit aneh tapi aku menyukai melody dan pembagian partnya!”


Gimana menurut pendapat warga kampus? apa mereka terlihat seksi? atau justru sebaliknya? Sixtones sendiri sudah mulai melakukan promosi ke beberapa acara music show dan kebeberapa daerah loh, apa akan ada pergantian koreografi? atau tidak berubah? mari kita nantikan!

Sarahwinanti Pratiwi Rachmani

Mahasiswa at Budi Luhur
Just a random teenage girl who love to read, writing, dancing, eat and have big desire in traveling
Sarahwinanti Pratiwi Rachmani