Konser Pertama JBJ Di Indonesia

Radiobudiluhur.com-Pada hari sabtu (7/4/2018) pukul 18.30 WIB, JBJ telah melangsukan konser pertamanya di Indonesia. Konser solo pertama JBJ ini bertajuk ‘JOYFUL DAYS in Jakarta’ dan berlangsung di kawasan Kota Kasablanka Hall, Jakarta Selatan yang pastinya sangat di nantikan para Joyful (sebutan fans JBJ) Indonesia.

Personel yang terdiri dari Noh Tae Hyun, Takada Kenta, Kim Sang Gyun, Kim Yong Guk, Kwon Hyun Bin, dan Kim Dong Han membawakan lagu andalannya salah satunya lagu ‘Fantasy’.

Ada juga beberapa lagu yang dibawakan oleh JBJ diantaranya lagu baru mereka yang berjudul ‘My Flower’ yang merupakan salah satu lagu dari album True Colors. Mereka juga menampilkan lagu ‘Moonlight’ dengan busana warna-warni dan penampilan yang sangat enerjik.

Mereka juga tampil solo denganlagu yang mereka bawakan masing-masing. Diawali oleh Sanggyun yang membawakan lagu ‘So Blind’. Dilanjutkan penampilan dance krump merupakan andalan Taehyun yang memancing teriakan histeris penonton.

Kemudian ada Hyunbin yang nge-rap lewat lagu GOD, Yongguk membawakan lagu ‘Beautiful’ yang merupakan salah satu soundtrack drama ‘Goblin’. Hingga Donghan yang membawakan lagu Move milik Taemin SHINee yang membuat penonton dangat histeris.

Setelah puas dengan penampilan solo para member JBJ, keenam personel kemudian membawakan lagu andalan mereka yaitu ‘Fantasy’ menggunakan setelan serba putih.

Bagi beberapa penggemar yang beruntung juga berkesempatan melakukan ‘hi-touch’ dan foto bersama seluruh member JBJ sesuai dengan janji promotor Enstar Entertainment yang dilakukan setelah konser selesai.

Ada pula harga tiket konser ‘JBJ 1st Concert (JOYFUL DAYS) in Jakarta’ kemarin. Harga yang diberikan  mulai dari Rp. 950 ribu hingga Rp. 2.750 juta. Untuk kategori kategori empat seharga Rp. 950.000, lalu untuk kategori tiga Rp. 1.450.000, kategori dua seharga Rp. 1.950.000, kategori satu seharga Rp. 2.450.000, kemudian ada kategori VIP yang  berada di bagian paling depan dengan harga Rp. 2.750.000.

Meskipun harga yang diberikan dapat dibilang mahal. Namun itu sebanding dengan penampilan JBJ yang sangat memuaskan ribuan penonton, khususnya fans JBJ.

Diah Larasati

An introvert nerd that fell in love with all about Korea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *