Keseruan Nct 127 Saat Interview Billboard Live

Radiobudiluhur.com-Annyeong warga kampus! Pada tanggal 26 April kemarin NCT 127 terbang ke Los Angeles untuk melakukan berbagai kegiatan seperti ’16th Korea Times Music Festival’, dan banyak lagi.

Mereka juga melakukan interview dengan Billboard Live yang membeberkan segala macam topic mulai dari hal-hal umum hingga hal-hal pribadi dari tiap member NCT 127.

Dengan Johnny dan Mark sebagai juru bicara utama mereka, NCT 127 menuangkan pemikiran mereka tentang peringkat yang konsisten di posisi 3 teratas di chart Social 50 Billboard dimana tepat berada setelah BTS dan EXO, lagu terbaru mereka “Touch” dan Black on Black”, serta jenis music yang mereka sering dengarkan akhir-akhir ini. Hingga pertanyaan yang lebih pribadi, seperti halnya pertanyaan tentang siapa member yang mereka datangi untuk menjadi seorang “nasihat cinta”.

Bahkan lagu favorit mereka yang sering dinyanyikan di kamar mandi pun juga di pertanyakan. Jawaban tiap member pun berbeda mulai dari Johnny memilih lagu Perfect milik Ed Sheeran sebagai lagu yang sering dinyanyikannya. Heechan dengan Versace on the Floor milik Bruno Mars. Yuta dengan Heartache milik ONE OK ROCK. Taeyong – Psycho dari Post Malone. Winwin – Touch yang merupakan lagu dari NCT 127 sendiri, Taeil – Best Part. Doyoung memilih lagu dari NCT 127 yang berjudul Angel. Jaehyun – Get You milik Daniel Caesar, dan yang terakhir Mark memilih lagu dari salah satu sunbae-nya di SM Entertainment yaitu Henry dengan lagunya yang berjudul Monster.

Selain itu NCT 127 juga membocorkan kemungkinan mereka melakukan kolaborasi dengan salah satu musisi Amerika, seperti Marteen misalnya. Awalnya MC Chelsea Briggs dan NCT 127 sedang membahas mengenai Taeyong yang menyebutkan penyanyi R&B Marteen sebagai salah satu artis favoritnya. Chelsea pun bertanya kepada NCT 127 tetang kemungkinan kolaborasi antara mereka.

Dengan sigap Mark langsung menjawab pertanyaan tersebut dengan jawaban, “Kita akan menyukai itu, kita sebenarnya punya kesempatan untuk bertemu Marteen kemarin, Taeyong adalah salah satu member yang benar –benar menyebut namanya di sns channel dan kita mendapat kerjasama secara kebetulan”. Johnny juga menambahkan “Itu mungkin sesuatu yang membuat penggemar kami tidak sabar”. Mark juga melanjutkan bahwa ada kemungkinan besar mereka akan melakukan kolaborasi.

Wah! Semoga kolaborasi antara NCT 127 dengan Marteen benar-benar terwujud ya, warga kampus!

Diah Larasati

Diah Larasati

Mahasiswa at Budi Luhur
An introvert nerd that fell in love with all about Korea.
Diah Larasati

Diah Larasati

An introvert nerd that fell in love with all about Korea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *