Kereta Cepat bertema Hello Kitty Pertama di Jepang

Radiobudiluhur.com-Warga kampus siapa sih yang gak tau salah satu kartun populer karya Sanrio, yaitu Hello Kitty. Hello Kitty merupakan kucing yang memiliki pita/hiasan dibagian kupingnya. Kitty memiliki banyak teman, mulai dari Kathy (si kelinci), Tippy (si beruang), Fifi hingga Tim dan Tammy. Sebelumnya banyak sekali objek wisata yang bertema Hello Kitty di Jepang, mulai dari Caffe, taman hiburan, hotel, beauty spa hingga baru – baru ini Negara Jepang akan segera mengoperasikan kereta cepat atau Shinkansen pertama yang bertema Hello Kitty.

Untuk menarik minat wisatawan Perusahaan West Japan Railway Co. (JR West) menggandeng perusahaan Sanrio untuk menjadikan Hello Kitty Ikon di Shinkansen nya. Kereta Shinkansen akan di dominasi dengan warna pink dan karakter Hello Kitty pada setiap sudut kereta. Untuk bagian kursi dan interior nya sama seperti shinkansen seri-500.

Kereta Shinkansen bertema Hello Kitty diberi nama “Hello! Plaza”. Kereta ini akan mengantarkan para penumpangnya dari stasiun Shin-Osaka dan Hakata. Dilansir dari berbagai sumber Kereta ini akan mulai beroperasi pada 30 Juni 2018.

For Your Information, pada gerbong pertama kereta diberi nama “Hello”, sengaja tidak terdapat tempat duduk di gerbong ini karna gerbong ini ingin memanjakan para penumpang dengan menghadirkan pameran dan berbagai souvenir Hello Kitty. Pada gerbong kedua bernama “Kawaii” yang berisi kursi dan jendela dengan hiasan ikonik yaitu Pita. Tak hanya itu, terdapat spot foto dengan boneka Hello Kitty yang besar, yang terdapat di dalam kereta. So cocok banget untuk para traveller yang ingin mengabadikan foto nya di kereta cepat terkenal di Jepang ini.

Eits ga hanya itu loh warga kampus, untuk Jingle kereta akan di ubah dengan lagu yang bertema Hello Kitty. Super Cute! So untuk warga kampus yang fans berat dengan karakter Hello Kitty, siap siap menabung dan berkeliling Negara Jepang dengan kereta Shinkansen bertema Hello Kitty.

 

Siti Anisah Nabilah

Siti Anisah Nabilah

Mahasiswa at Budi Luhur
"Penikmat oppa oppa korea saranghye"
Siti Anisah Nabilah

Latest posts by Siti Anisah Nabilah (see all)

Siti Anisah Nabilah

"Penikmat oppa oppa korea saranghye"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *