Radiobudiluhur.com-Warga kampus, kamu tau enggak beberapa waktu lalu karirpad.com mengadakan job fair digital pertama di Indonesia lho. Acara ini diadakan pada 5 dan 6 Oktober 2018 di Atrium lantai bawah Mall Blok M.  

Lebih dari 2000 lowongan kerja diberikan dalam job fair ini. Aplikasi karirpad.com memungkinkan para penggunanya untuk mengunggah Curriculum Vitae. Oleh sebab itu job fair karirpad memberikan fasilitas kepada pengunjungnya untuk tidak perlu membawa berkas – berkas  lamaran. Cukup membawa handphone dan scan QR code disetiap stand yang tersedia.

  Acara yang digelar dua hari ini sukses menarik para pencari pekerja atau job seeker. Lebih dari 5.287 job seeker menyatakan ikut dalam jobfair karirpad.com.

Rangkaian kegiatan tidak hanya berhenti disitu saja, terdapat pula talkshow dengan topik yang menarik selama dua hari. Talkshow dihadiri oleh Jimsy Rawung, seorang pakar Marketing dari GIN Internasional. Serta Andrianto dan Agnes dari provider internet ternama Biznet yang juga menjadi pembicara. Materi talkshow pastinya sangat berguna untuk para jobseeker, yaitu tips karir.

Jobfair karirpad menuai kesuksesan dengan banyaknya permintaan dari jobseeker untuk mengadakannya lebih sering menjadi 3 kali dalam setahun. Selain itu banyak pula permintaan dari followers sosial media karirpad untuk menyelenggarakannya dikota – kota lain seperti di Makassar dan Riau.

Jadi, warga kampus jangan lupa untuk mengikuti jobfair karirpad di acara selanjutnya ya.

Follow me

Maya Ayesha

Mahasiswa at Budi Luhur
Veteran directioner yang dengerin musik - musik joe hisaishi, dan suka bahasa - bahasa penjajah (Jepang & Spanyol)
Maya Ayesha
Follow me