Kamu anak muda yang punya kreatifitas? Kuy ke kepo cafe & resto

Radiobudiluhur.com-Halo warga kampus! Melipir kali ini bakalan membahas soal cafe & resto looh. Eiits tapi cafe & resto yang bakal melipir bahas kali ini nih, cafe & resto yang berbeda looh dari yang lain. Penasaran apa bedanya ?? Yuk simak artikel berikut.

Cafe & Resto yang di maksud itu adalah Kepo Cafe & Resto niih warga kampus. Kepo Cafe & Resto ini terletak di Taman Semanan Indah, Ruko Blok H No.5 Cengkareng, Jakarta Barat loh warga kampus. Tempat yang di prioritaskan buat para pengunjung usia muda ini, berawal dari adanya ketertarikan seorang anak SMA yang juga anak dari pemilik tempat tersebut. Agar dapat menciptakan sebuah ruang belajar, bertemu dan tempat nongkrong bagi para anak muda di Jakarta.

Pemilihan nama “Kepo” menurut Surianto selaku pemilik cafe niih warga kampus, merupakan sebuah pendeskripsian untuk para anak muda agar dapat terus mencari tahu segala hal dan jangan pernah puas dengan hasil yang sudah ada. Dan Surianto juga menambahkan bahwa anak muda itu harus kreatif serta dapat menciptakan segala sesuatu hal yang baru dan unik warga kampus. Wah keren yaa warga kampus filosofi dari nama kafe & resto ini.

Kepo Cafe & Resto membuka kesempatan yang amat luas untuk para anak muda niih, serta para komunitas yang ingin mengekspresikan kegiatan mereka. Dengan mengusung konsep “anak muda dan kreativitas”, Kepo Cafe & Resto mengharapkan dapat menjadi sebuah tempat untuk para anak muda sebagai rumah kreativitas mereka. Hal ini disebabkan masih karena kurang tempat-tempat di Jakarta khususnya di daerah Jakarta Barat yang dapat memfasilitasi dan mewadahi / mengkomodir sejumlah kegiatan para anak muda di Ibukota niih warga kampus.

Kepo Cafe & Resto menyediakan berbagai macam makanan dan minum yang memiliki karakter berbeda dengan tempat lainnya. Seperti hal-nya, salah satu menu andalan mereka yaitu Nasi Goreng Bonek. Nasi goreng yang menggunakan bumbu cabek ijo dengan irisan daging sapi yang enak. Selain itu, terdapat juga beberapa menu lainnya yang akan segera dirilis seperti Nasi Goreng Fisika dan Ayam Goreng Matematika.

Untuk para anak muda Jakarta, khususnya yang berlokasi di Jakarta Barat. Kepo Cafe & Resto merupakan salah satu tempat nongkrong yang sangat pantas untuk dikunjungi. Selain bisa menikmati makan dan minuman yang unik, anak muda juga dapat membaca sejumlah kutipan lucu yang terpampang pada dinding cafe.

Selain itu, Kepo Cafe & Resto juga menyediakan tempat untuk anak muda yang ingin menyelenggarakan acara ulang tahun, meeting atau kegiatan lain looh warga kampus. Kepo Cafe & Resto ini buka pada pagi hari pukul 10.00 hingga malam hari pukul 22.00 niih warga kampus.. Jadi tunggu apalagi nih warga kampus,  para anak muda Jakarta kuy dateng ke Kepo Cafe & Resto. Jangan ngaku kalo warga kampus anak muda yang kreatif kalo belum ke Kepo Cafe & Resto.

 

Alfed
Follow me

Alfed

Mahasiswa at Budi Luhur
Hobi makan tapi anti makan temen
Alfed
Follow me

Alfed

Hobi makan tapi anti makan temen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *