Radiobudiluhur.com- Juventus masih berdiri di atas puncak klasemen nih Warga Kampus, Setelah ia memborong dan menekuk Sassuolo dengan skor 2-1 di Allianz Stadium, Minggu (16/9/2018).  Walaupun pada babak pertama sang bintang Cristian Ronaldo tidak menyumbang. Pada babak kedua Menit Ke-50 dan membuka kemenangan Juventus.

Pemain asal Portugal itu kemudian membangkit semangat La Vecchia Signora. Seperti tiga penampilan sebelumnya, Ronaldo dibuat frustasi oleh tim Serie A pada babak pertama. Dia kesulitan menembus pertahanan ketat tim tamu. Selain Ronaldo, Pemain Juventus pun harus berfikir cepat dengan strategi mereka. Situasi berubah di babak kedua. Memanfaatkan kemelut dari sepak pojok, Ronaldo tanpa kesulitan menceploskan bola ke gawang kosong.

Ronaldo kemudian kembali mencatatkan nama di papan skor. Meneruskan umpan terobosan Can, mantan pemain Real Madrid ini melepas tendangan kaki kiri yang tidak dapat dihentikan kiper Andrea Consigli. Ronaldo hampir mencetak 3 gol namun sayang Joao Cancelo jauh melebar. Dan winger Juventus Douglas Costa terkena kartu merah.

Dzikri Febrian

Mahasiswa at Budi Luhur
Suka Chelsea Islan dan Raisa Andriana. Penikmat musik lawas 90 an.