Jennifer bercerai, Brad Pitt rindu?

Radiobudiluhur.com-Pada 15 Februari 2018, Jennifer Anniston dan Justin Theroux mengungumkan perceraian mereka. perceraian tersebut membuat media terkejut, karena umur pernikahan mereka baru menginjak tiga tahun dan mereka terlihat bahagia. Jennifer dan Justin telah berhubungan selama 7 tahun sebelum melanjutkan kejenjang pernikahan, cukup lama bukan?

Belum ada penjelasan tersendiri dari Jennifer dan Justin, sehingga membuat banyak pihak berspekulasi. Salah satunya adalah Brad Pitt merupakan alasan perceraian Jennifer dengan Justin. Seperti yang diketahui Jennifer dan Brad pernah menjalin hubungan sebagai sepasang suami istri namun kandas, karena ternyata Angelina Jolie mengandung anak Brad Pitt. Brad Pitt sendiri mengaku ‘rindu’ pada sang mantan yang telah move on, dan terkuak melalui sticky notes.

Dikutip dari US Magazine, Kamis (22/2) Jennifer Aniston disebut masih menyimpan pesan di sticky notes yang ditulis oleh Brad Pitt. Tulisan tersebut ditemukan dua tahun lalu,  oleh Justin Theroux secara tak sengaja. Isi dari sticky notes tersebut semacam, ‘Kau terlihat cantik malam ini.’ atau ‘Aku sangat merindukanmu’ ungkap sumber.

Justin sempat merasa cemburu akan hal ini, tapi Jennifer mengaku bahwa ia sudah tidak ada rasa apapun pada Brad Pitt. Selain itu Jennifer sendiri akan bekerjasama dengan Brad untuk membangun sebuah bisnis. Ditambah lagi sumber terdekat pasangan selebriti tersebut memastikan, perselingkuhan bukan penyebab dari perceraian Jennifer Aniston dan Justin Theroux. Keduanya sama-sama menginginkan untuk berpisah. Itu membuat hubungan Jennifer dan Brad hanya sekedar business partner .

“Mereka berdua sama- sama memutuskan, Jennifer dan Justin sama-sama ingin satu sama lain bahagia dan mendapatkan yang terbaik. Perselingkuhan tak pernah terjadi, dan bukan menjadi alasan dari perceraian mereka” ungkap salah seorang sumber. Hingga kini, baik Jennifer maupun Justin belum berbicara soal alasan sebenarnya mereka memutuskan untuk bercerai. Kita doakan yang terbaik buat mereka berdua !

Sarahwinanti Pratiwi Rachmani

Mahasiswa at Budi Luhur
Just a random teenage girl who love to read, writing, dancing, eat and have big desire in traveling
Sarahwinanti Pratiwi Rachmani

Sarahwinanti Pratiwi Rachmani

Just a random teenage girl who love to read, writing, dancing, eat and have big desire in traveling

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *