www.radiobudiluhur.com – Victoria Secret, salah satu brand lingerie ternama besutan Roy Raymond ini selalu berhasil memukau pecinta fashion dunia dengan terobosannya, dan terkenal dengan model-model super cantik serta sering melahirkan super model. Sebut saja Gisele Bundchen, Naomi Campbell, Heidi Klum, Adriana Lima, Tyra Banks hingga Miranda Kerr. Tahun ini Victoria Secret Fashion Show, diadakan di  New York. Seperti tahun-tahun sebelumnya banyak banget hal-hal seru buat dibahas ada apa aja sih? yuk check this out!

LAST SHOW ADRIANA

 

Supermodel kelahiran 1981 ini memutuskan Victoria Secret Fashion Show 2018 sebagai show terakhirnya. Adriana yang merupakan seorang Victoria Secret ‘Angel’  mengatakan “Dear Victoria, terima kasih telah menunjukkanku dunia, berbagi rahasia, dan yang paling penting tidak hanya memberiku sayap tapi juga mengajarkanku untuk terbang. love to the best fans in the world ! love, Adriana” melalui Instagramnya, @adrianalima .

 

Bahkan Adriana menangis saat berjalan di runway. Bagaimana tidak, Adriana telah bersama Victoria Secret nyaris selama 20 tahun! show pertamanya bersama Victoria Secret adalah tahun 1999, saat ia berumur 18 tahun loh warga kampus! Sukses selalu deh buat Adriana!

WINNIE HARLOW MODEL VITILIGO PERTAMA VICTORIA SECRET

Victoria Secret terkenal dengan model berparas cantik dengan tubuh ‘body goals’ yang diidam-idamkan wanita. Namun sepertinya tahun ini Victoria Secret melebarkan kecantikan mereka dengan menambah Winnie, sebagai salah satu model mereka tahun ini.

 

Winnie Harlow adalah model dengan Vitiligo. Vitiligo itu sendiri adalah masalah kulit yang ditandai dengan perubahan warna kulit di area-area tertentu, hingga beberapa bagian kulit akan berubah seputih susu. Saat Victoria Secret Fashion Show kemarin, Winnie terlihat sangat cantik dengan memakai underwear set berwarna pink yang ditimpa dengan camisole berwarna silver, bahkan diset kedua Winnie menggunakan top bermotif bunga di atas bra balconette yang serasi dengan legging dengan motif serupa. So stunning!

 

WHO WEAR FANTASY BRA THIS YEAR?

Fantasy bra tidak luput dari spotlight tahun ini, setiap tahun banyak yang menantikan siapa Victoria Secret Angel yang akan menampilkan fantasy bra.Tahun ini akhirnya Elsa Hosk terpilih untuk menampilkan fantasy bra. Model asal swedia ini mengenakan fantasy bra senilai 1 juta dolar atau 14,7 miliar. Wow fantasis!

 

 

Fantasy Bra yang digunakan Elsa Hosk ternyata terdapat 71 karat berlian ditengahnya. Selain itu fantasy bra dilengkapi body chain yang berlapis 2.100 berlian Swarovski dan responsibly sourced topaz. bahkan pengerjaan fantasy bra ini membutuhkan 930 jam untuk pengerjaannya. All the way bling-bling !

 

PENAMPILAN HALSEY SAMPAI SHAWN MENDES

Bukan Victoria Secret namanya kalau tidak mengundang artis ternama, untuk bernyanyi secara live di fashion show tahunan mereka.Untuk tahun ini Victoria Secret menggaet  Shawn Mendes, Chainsmokers, Halsey, The Struts hingga Rita Ora. Mereka semua berhasil memperindah Victoria secret fashion show 2018 dengan musik mereka. Magnificent is the only word for them.

 

 

DYLAN SPROUSE DAN BURGER DI PINK CARPET

 

Selain fashion shownya yang begitu populer, pink carpet juga menjadi spotlight selanjutnya.  Sederet artis ternama seperti Adam Levine, hingga Chainsmokers turut hadir. Namun Dylan Sprouse berhasil membuat semua pandangan tertuju padanya, ia membawa burger di pink carpet! Pacar dari Victoria Secret model Barbara Palvin ini punya, alasan yang cukup unik loh warga kampus.

Dylan sengaja membawakan Barbara burger kesukaan sang kekasih, karena Barbara sendiri memang sedang menginginkan burger. Dylan memberikannya pada Barbara untuk selebrasi atas kembalinya Barbara ke Victoria Secret dan atas penampilannya.  Sebenarnya staff sempat menawarkan diri untuk membawakan burger itu namun Cole Sprouse menolaknya dengan alasan ia ingin memberikannya secara langsung, so sweet banget ya!

 

Sarahwinanti Pratiwi Rachmani

Mahasiswa at Budi Luhur
Just a random teenage girl who love to read, writing, dancing, eat and have big desire in traveling
Sarahwinanti Pratiwi Rachmani