Inilah Kesibukkan Pemeran Utama Goblin Setelah Drama Berakhir

Radiobudiluhur.com – Setelah drama hits tvN ‘Goblin’ berakhir, banyak yang bertanya-tanya apa yang menjadi kesibukkan pemeran utama ‘ Goblin ‘ saat ini. Dengan episode terakhir ditayangkan pada tanggal 21 Januari dan melebihi rating pemirsa nasional 21%, drama ‘Goblin’ telah menerima banyak pujian untuk cerita dan kinerja secara keseluruhan. Bahkan OST masih berada di peringkat atas chart musik.

Aktor Gong Yoo dan Lee Dong Wook dikatakan sedang mereview proyek lainnya. Gong Yoo juga mengadakan bazaar dengan para penggemarnya pada 23 Februari lalu dengan “semua sumbangan dan dana akan disumbangkan ke prooyek amal .” Agensinya juga berkomentar aktor akan beristirahat sampai pertengahan Maret dan baru akan melihat ke dalam proyek-proyek baru setelah itu. Lee Dong Wook juga tampaknya berada dalam situasi yang sama.

Aktor ini sedang mempersiapkan untuk Asia Tour yang akan digelar awal bulan di Seoul pada 12 Maret setelah itu ke Taiwan dan Singapura pada bulan April, Hong Kong, Indonesia, dan Thailand pada bulan Mei dan ditutup dengan Jepang pada bulan Juni. Sungjae juga sibuk tampil di berbagai acara seperti SBS ‘ Law Of The Jungle’ dan comeback BTOB . Sementara itu, Jo Woo Jin membintangi film ‘Real’ dan ‘One Line ‘, dan dia baru-baru ini berperan dalam drama yang akan datang ‘Chicago Typewriter’ . Aktris Kim Go Eun dan Yoo In Na juga sedang mereview proyek drama lainnya.

Source. Allkpop

Artikel By diki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *