Indonesia Open 2017, Ajang hiburan di Bulan Ramadhan

Radiobudiluhur.com – Warga Kampus, dibulan yang penuh berkah ini kita akan kedatangan salah satu ajang turnamen bergengsi dari sektor Bulutangkis yaitu BCA Indonesia Open SuperSeries Premier 2017 lho. Turnamen yang diselenggarakan sejak tahun 1982 dan rutin dilaksanakan tiap tahun. Sebelum lebih jauh, yuk kita pahami dulu beberapa fakta turnamen Indonesia Open tahun ini:

1.Hadiah juara terbesar dalam tingkat SuperSeries

Penyelenggaraan Indonesia Open tahun 2017 ini menjadi ajang bergengsi karena hadiah yang diperebutkan cukup menggiurkan untuk sekelas SuperSeries. Bila pada tahun sebelumnya ajang ini hanya berhadiah 900 USD (sekitar 12 Milliar) tetapi pada tahun ini pihak panitia mengeluarkan dana lebih dari tahun lalu yaitu 1000 USD (sekitar 13 Milliar)

2. Turnamen yang dilaksanakan pada Bulan Ramadhan

BCA Indonesia Open SuperSeries Premier 2017 akan diselenggarakan pada tanggal 12 Juni – 18 Juni ini bertepatan pada saat Bulan Ramadhan nih warga kampus. Pihak penyelenggara harus tetap melaksanakan ini karena sudah sesuai dengan jadwal dari pihak BWF sendiri yaitu bulan Juni. Tetapi tenang saja nih warga kampus, karena pihak penyelenggara mengusahakan agar partai-partai sengit akan dilaksanakan setelah berbuka puasa.

3. Dari Istora Senayan ke JCC

Warga kampus, bagi yang ingin menonton Indonesia Open 2017 ada info penting nih bahwa venue yang biasa menyelenggarakan Indonesia Open 2017 pindah ke Jakarta Convention Center (JCC) karena Istora Senayan yang biasa dipakai sedang tahap renovasi untuk ajang Asean Games 2018.

 

4. Comeback Bellaetrix Manuputty

Sudah satu tahun lebih setelah mengalami cidera, Bellaetrix akhirnya kembali ke lapangan untuk mengikuti ajang Indonesia Open 2017. Tetapi, ada pemandangan baru dari Bella, yaitu ia tidak akan bermain di sector tunggal putri lagi nih warga kampus karena perempuan yang lahir tanggal 11 Oktober 1988 ini akan berjuang di sektor Ganda Campuran bersama Rafiddians Akhdan Nugroho.

Futra Ramadhanna
Follow me

Futra Ramadhanna

Mahasiswa at Budi Luhur
Mahasiswa Public Relations.Penggila Sepak Bola dan Manchester City
Futra Ramadhanna
Follow me

Futra Ramadhanna

Mahasiswa Public Relations.Penggila Sepak Bola dan Manchester City

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *