RadioBudiLuhur.com –  Warga kampus, album Head in The Clouds II sukses berkolaborasi dengan musisi yang berasal dari beberapa belahan dunia. Setelah sukses dengan Head in The Clouds pada 2018, 88Rising kembali dengan HITC II pada bulan Oktober tahun ini dengan kolaborasi musisi – musisi fantastik. Kesuksesan HITC pada 2018 hingga disoroti oleh media – media bergengsi layaknya Rolling Stone, Highsnobiety, dan masih banyak lagi. Seperti dikutip dari Rolling Stone, yaitu “88rising berhasil membuat Joji, Rich Brian, dan musisi hip-hop Asia lainnya masuk tangga musik bergengsi Amerika Serikat, dan ini baru permulaan.” Bahkan Highsnobiety menyamakan 88Rising dengan BROCKHAMPTON, “88rising salah satu kolektif rap di era baru ini yang “asli” dan siap bersaing dengan BROCKHAMPTON.” Tidak mau berhenti memberikan karya – karya yang membuat pendengarnya terpukau, 88Rising kembali dengan HITC II. Dengan Joji sebagai Produser Eksekutif dan Hajime Sorayama selaku Art Director.

Album HITC II berisikan 16 lagu yang dibawakan oleh bintang utama 88Rising, NIKI, Rich Brian, Joji, Higher Brother, dan August 08. Dirilis pada 11 Oktober lalu HITC II sudah bisa distream diberbagai platform musik digital favorit kamu. Baru – baru ini Rich Brian dan Chung Ha merilis singlenya di HITC II yang berjudul These Nights. Nah tak hanya Chung Ha musisi lain seperti Jackson Wang dan Stephanie Poetri berduet menyanyikan I Love You 3000 II.

Kolaborasi musik yang mencakup 6 negara, Amerika Serikat, Indonesia, Jepang, Thailand, Korea Selatan, dan Cina berhasil menciptakan suara yang kohesif. Album ini memiliki campuran dari elemen R&B lama, Hip-Hop, Disko, dan Pop. Album HITC II yang berkolaborasi dalam skala global bekerja sama dengan musisi – musisi seperti, Swae Lee, Major Lazer, GoldLink, Phum Viphurit, GENERATIONS from EXILE, dan lainnya. Dengan kolaborasi fantastis didalam album HITC II, tak akan diragukan lagi isi musik didalamnya. Nah jadi, tunggu apalagi Warga Kampus langsung aja streaming di platform musik favorit kamu!

Follow me

Maya Ayesha

Mahasiswa at Budi Luhur
Veteran directioner yang dengerin musik - musik joe hisaishi, dan suka bahasa - bahasa penjajah (Jepang & Spanyol)
Maya Ayesha
Follow me