Gamau kalah sama anak muda jaman sekarang, jokowi nonton dilan 1990 juga!

Radiobudiluhur.com-Warga Kampus, Pasti tidak asing dengan film Dilan 1990. Film drama –romantis Indonesia yang mampu menarik banyak perhatian mulai dari remaja sampai Orang Tua di awal tahun 2018 . Kali ini, Ada Salah satu Tokoh no 1 Indonesia yang juga ikut nonton loh Warga Kampus! Yap tak lain tak bukan adalah Presiden negara kita yaitu Bapak Joko Widodo.

Jokowi di ketahui nonton Dilan 1990 Pada Minggu ( 25/02 ) Siang di Senayan City yang ditemani oleh Kahiyang dan Bobby. Saat Itu dengan santainya Jokowi menggunakkan baju favoritnya yaitu kemeja Putih lengan panjang, celana bahan hitam , dan sepatu sneaker merah.

Seusai nonton Film Dilan 1990 , Jokowi berpendapat bahwa Film ini sangat ringan menceritakan  isah asmara Anak SMA. Selain itu  Jokowi juga mengaku bahwa seusai nonton film Dilan 1990 , Ia rindu dengan Iriana sang istri tercinta.

“Pacaran anak muda, tapi diambil dari kamera yang sederhana, tapi pas tidak berlebihan. Itu yang menyebabkan masyarakat dan semuanya ingin nonton, dan saya harus sampaikan ini,” tutur Sang Presiden Indonesia ke -7.

Tak cuman Jokowi loh ternyata yang senang seusai menonton film Dilan 1990. Ternyata Si Pemain Utama , yaitu Iqbaal Ramadhan dan Sang Penulis Buku yaitu Pidi Baiq juga senang dan bangga. Iqbaal mengungkapkan rasa senang dan bangga itu dengan mengunggah foto Jokowi yang sedang memegang tiket nonton Dilan 1990 ke akun Instagramnya dengan caption seperti ini :

“ ini terbaik. terimakasih pak! @jokowi semoga bisa bertemu dan berbincang secepatnya #dilan1990

Beda halnya dengan Sang Penulis yaitu Pidi Baiq. Ia mengungkapkan rasa senang dan bangga nya dengan cara menulis twit di akun twitter pribadinya  dalam bahasa belanda seperti ini :

“ Bedankt, mijn President. Muach!!!! “ yang artinya Terimakasih ,Presiden Saya. Muach!!!

Dan sampai hari ini Warga Kampus, Film Dilan 1990 telah mencapai  5,9 Juta Penonton! Melalui pencapaian sebanyak ini Film Dilan 1990 menduduki peringkat ke-2 dengan jumlah penonton film Indonesia terbanyak.

 

Birgita Mutiara Endah Rosari
Follow me

Birgita Mutiara Endah Rosari

Mahasiswa at Budi Luhur
High school musical and Korean drama freak
Birgita Mutiara Endah Rosari
Follow me

Birgita Mutiara Endah Rosari

High school musical and Korean drama freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *