Radiobudiluhur.com – Jakarta,Seusai film Danur yang mencetak rekor sebagai film horror terlaris di Indonesia dengan total penonton lebih dari 2.6 juta. Produser dan penulis Joko Anwar, mulai tertantang untuk membuat sebuah film Horor Indonesia yang terlihat sangat nyata. Ia bersama Rapi Films menggarap ulang film horror fenomenal di tahun 80an yaitu “Pengabdi Setan”.

Warga kampus, fyi film Pengabdi Setan yang dirilis pada tahun 80an itu meruapakan film lokal favorit nya Joko Anwar loh, maka dari itu ia langsung bersemangat ketika diajak untuk me – remake film horror fenomenal pada zamannya, serta menyiapkan segala hal yang di butuhkan dengan serius dan matang. Karna ingin membuat film horror dengan effect senatural mungkin, Joko Anwar menggunakan partical effect pada hantunya agar terlihat lebih menakutkan.

Film yang sudah mulai syuting saat bulan April di Pengalengan Jawa Barat ini, telah rampung dan diperkirakan akan rilis pada bulan Agustus. Film Pengabdi Setan akan di bintangi oleh Tara Basro, Dimas Aditya, Ayu Laksmi, Egy Fadly, Fachri Albar dan masih banyak lainnya.

Film ini sudah mulai merilis teasernya di chanel youtube resmi RapiFilms pada Kamis 22 Juni. Untuk warga kampus yang pernah nonton film Pengabdi Setan di tahun 80an, persiapkan diri kalian untuk bernonstalgia kembali dengan horror mencekam karya Joko Anwar. Dan untuk yang belum pernah nonton, eiits jangan khawatir tetep terus pantengin jadwal film di bioskop terdekat kamu untuk tau info lebih lanjutnya. Sebelumnya cek dulu yuk teaser dari Pengabdi Setan, By The Way soundnya diperbesar yah biar lebih mencekam.

 

Source: http://www.cnnindonesia.com/hiburan/20170421180243-220-209327/joko-anwar-bikin-hantu-seram-pengabdi-setan-tanpa-komputer/

Siti Anisah Nabilah

Mahasiswa at Budi Luhur
"Penikmat oppa oppa korea saranghye"
Siti Anisah Nabilah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *