Fikom Budiluhur Got Talent 2019

RadioBudiLuhur.com – Jakarta, Fikom Budi Luhur mengadakan acara Awarding Fikom Budiluhur Got Talent dengan kategori lomba iklan layanan masyarakat dan feature. Awarding Fikom Budiluhur Got Talent diadakan di ruangan theater lantai 4 unit 6 di Universitas Budi Luhur pada Pada tanggal 21Mei 2019 hari selasa. Acara di mulai pukul 09:30 pagi hari dan di mulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia dan mars Budi Luhur, Dalam penjurian Awarding Fikom Budiluhur Got Talent juga mengundang beberapa expert seperti Anastasya Putri (News anchor & producer), Zakaria Satrio (Program direcror SCTV), Sekarseta Prihatmadi (Chief editor TVONE), Marlyn Silaen (News anchor).

Setelah memberikan perkenalan kepada expert Awarding Fikom Budiluhur Got Talent, Mc memberitahukan akan memutarkan lima besar hasil karya peserta dalam kategori lomba iklan layanan masyarakat. Setelah memutarkan video iklan layanan masyarakat dan menunggu hasil keputusan expert dalam memilih pemenang, mc mengajak audience untuk bermain games spelling yaitu mengeja kata secara bergantian dalam salah satu kelompok.

Setelah audience bermain games spelling keputusan expert dalam memilih pemenang akhirnya diumumkan, dan pemenang dalam lomba iklan layanan masyarakat adalah dari juara tiga ada Abib Pramana Putra dengan tema “Bahayanya sampah bagi lingkungan”, lalu juara dua ada Vierezya Haqy Pamungcas dengan tema “Pembajakan ilegal”, dan juara satu didapati oleh Muhammad Rafif Ramadhan dengan tema “Berita hoax” Selanjutnya sebelum memutarkan lima besar video karya feature acara di hibur dengan penampilan GitaSwara dan. Setelah itu mc mengarahkan acara untuk memutarkan lima besar hasil karya video feature dan langsung diumumkan oleh mc pemenang dari video feature.

Dan juara tiga didapati acara Instagamable yang membahas spot yang bagus untuk Instagram, lalu juara dua ada acara On My Way yang membahas perjalanan antar daerah, dan juara satu ada acara Sudut Traveler yang membahas travelling di suatu daerah yg indah akan alamnya. Setelah beberapa segmen acara selesai dan diumumkan pemenang lomba, mc mengarahkan pemenang lomba karya Feature dan Iklan Layanan Masyarakat serta para expert untuk foto bersama dan saling bersalaman.

Sebagai penutup acara Awarding Budiluhur Got Talent ada penampilan Vidyardi Laksmono bersama Agung Akhdani yang menyanyikan beberapa lagu.

Aris Darmadi

anak tunggal bu krisna dengan ambisi barang-barang kendaraan yang diinginkan

Latest posts by Aris Darmadi (see all)

Aris Darmadi

anak tunggal bu krisna dengan ambisi barang- barang kendaraan yang diinginkan