RadioBudiLuhur.com – EUnited berhasil memenangi turnamen Call of Duty World League Championship 2019, Minggu (18/8/2019) di Los Angeles, California. Di partai final, eUnited unggul 3-2 atas 100 Thives dan berhak atas hadiah utama sebesar 658 ribu pounds atau setara dengan Rp11,3 miliar

EUnited mengambil Game 1 dengan kemenangan dominan 250-126 di Seaside Hardpoint. Namun, 100 Thives langsung merespons dengan kemenangan 6-3 di map Hacienda Search dan Destroy.

EUnited sukses memenangi Arsenal Hardpoint 250-219 untuk memaksa peta kelima. Bermain di maps Arsenal Search and Destroy, eUnited sukses mengalahkan 100 Thives dengan skor 6-4.

Tim yang beranggotakan James “Clayster” Eubanks, Alec “Arcitys” Sanderson, Preston “Prestinni” Sanderson, Tyler “aBeZy” Pharris, dan Chris “Simp” Lehr berjuang keras dengan mengalahkan tim-tim besar pada turnamen tersebut.

EUnited sukses menyingkirkan OpTic Gaming di semifinal. Tim tersebut merupakan satu di antara tim Call of Duty paling sukses.

Selain itu, pemain bernama Chris “Simp” Lehr juga ikut dinobatkan sebagai pemain terbaik, meskipun baru pertama kali mengikuti turnamen.

Diusianya yang masih 18 tahun membuat dirinya tak menyangka bisa menjadi yang terbaik pada turnamenCall of Duty World League Championship 2019.

Divky Nurfauzan

WEB DEVELOMENT at MAHASISWA
suka traveling terutama di alam bebas.
Divky Nurfauzan