Drama Motogp Di Sirkuit Jerez

Radiobudiluhur.com– MotoGP di sirkuit jerez banyak sekali keseruan dan drama yang bikin menegangkan nih warga kampus. Mulai dari posisi Valentino  Rossi yang sulit mencakup posisi teratas,sampai crash nya tim ducati dan Honda.

Pembalap Valentino Rossi menduduki finish di posisi lima nih Warga Kampus, yang dimana The Doctor kecewa berat kepada Yamaha. Rossi finish kelima pada balapan di Sirkuit Jerez tersebut. Namun, The Doctor bakal finis di posisi lebih buruk jika tiga pembalap di depan, yaitu Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa, dan Andrea Dovizioso, tidak mengalami tabrakan. Saat itu, ketiganya sedang berebut posisi kedua.

“Hasil balapan ini lebih buruk dari yang saya duga. Saya berharap bisa sedikit lebih baik. Masalahnya kami senang dengan posisi kelima ini. Di satu sisi, saya senang karena saat balapan sudah berusaha memberikan yang terbaik, tanpa melupakan apapun,” kata Rossi selepas balapan, seperti dilansir Tuttomoriweb.

Dua pembalap Ducati, Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso, serta pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, gagal merampungkan balapan MotoGP Jerez di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu (6/5/2018).ketiga nya mengalami crash di tikungan.

Saat peristiwa itu terjadi, Lorenzo sedang menempati posisi kedua, sedangkan Predrosa di urutan ketiga, serta Dovi di posisi keempat.

Insiden bermula ketika Pedrosa hendak menyalip Lorenzo di Tikungan 6. Namun, keduanya kemudian bersenggolan. Setelah bersenggolan, motor Lorenzo menghantam Dovizioso. Ketiganya terlempar keluar lintasan dan gagal melanjutkan balapan.

Saat insiden itu terjadi, Marc Marquez sedang memimpin balapan. Alhasil, pembalap Spanyol itu kian melaju sendirian di depan.

Dengan hasil ini kedudukan posisi Marc Marquez menduduki posisi pertama disusul oleh Johan Zarco, dan Andrea Iannone.

 

Dzikri Febrian

Mahasiswa at Budi Luhur
Suka Chelsea Islan dan Raisa Andriana. Penikmat musik lawas 90 an.

Dzikri Febrian

Suka Chelsea Islan dan Raisa Andriana. Penikmat musik lawas 90 an.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *