Domenica Band Lama yang Memiliki Cita Rasa Baru

Radiobudiluhur.com-Domenica band merupakan band lama yang memiliki cita rasa baru. Dikarenakan band yang memiliki genre pop ini, sudah terbentuk sejak tahun 2010. Namun memiliki perubahan yang membuatnya fresh dari sebelumnya. Band yang memiliki 5 personil ini telah mengisi banyak acara semenjak terbentuknya. Mulai dari acara – acara pernikahan sampai acara musik gigs lainnya. Bahkan, bukan hanya bermain di ibu kota, band ini juga sudah menghibur penikmatnya dibanyak kota di Indonesia.

Saat awal terbentuknya Domenica Band terdiri dari Dimas (Drum), Sandy (Gitar), Putri (Keyboard), Bayu (Bass), dan Kartika (Vokal). Kemudian, pada tahun 2012 mengeluarkan single yang berjudul “Pergi Jauh untuk Selamanya.”  Namun seiring berjalannya waktu Domenica mengalami perubahan didalam personil dan managementnya. Kemudian, setelah 2 tahun Domenica dibekukan.

Meski sudah mengalami banyak perubahan, namun personil yang tersisa yaitu Bayu dan Kartika. Mereka mencoba kembali dengan personil baru yang disana terdapat Abaow sebagai gitaris, Eko gitaris, dan Seno drummer. Bukan hanya pemain instrument yang baru didalam Domenica Band, mereka juga memiliki semangat dan konsep yang fresh dari sebelumnya.

Harapan dari Domenica band sendiri adalah semoga karya – karyanya yang baru dapat menghibur dan mewarnai dunia musik Indonesia bahkan dunia. Bukan hanya itu Domenica band juga memiliki moto yang ingin berkarya tanpa rasa bersalah.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *