Communication Week 2018 Event PR Tarumanegara

Radiobudiluhur.com – Warga kampus, Communication Week 2018 adalah event teman – teman kita dari Public Relations, Universitas Tarumanegara. Acara yang keren ini mendatangkan bintang tamu yang pastinya kita sering mendengar nama mereka alias eksis. Pada 19 Mei 2018 lalu Mall Pluit Village menjadi saksi bisu acara meriah teman – teman dari Tarumanegara. Acara ini berlangsung mulai dari pukul 3 sore hingga 8 malam.

Salah satu agenda acara yang membuat tali silaturahmi berjalan lancar adalah sharing session dari alumni. Disana mereka berbagi tips dan pengalaman sebagai orang – orang yang telah sukses di bidang Public Relations dan Event Organizer. Bukan hanya itu saja, banyak dancer yang berasal dari berbagai Universitas di Jakarta diundang untuk mengisi acara.

Kekeranan dan keseruan acara ini tak berhenti sampai disitu. Saat penghujung acara bintang tamu sekaligus pembicara siap mengisi agenda selanjutnya. Pembicara tersebut berasal dari Blanja.com yang merupakan perwakilan sekaligus founder dari platform belanja yang sedang terkenal itu. Beliau berbagi cerita mengenai bagaimana cara mendapatkan inspirasi untuk membentuk web tersebut, pengalaman suka duka serta tips bagi teman – teman yang ingin mengikuti jejaknya.

Selain bintang tamu dari Blanja.com, finalis Asia’s Next Top Model yaitu Patricia Gouw turut hadir memeriahkan acara. Tak hanya terkenal sebagai finalis ajang pencarian model tapi Patricia juga merupakan seorang public figure. Dirinya cukup menginspirasi banyak sekali pemuda millennial. Model yang terkenal tersebut berbagi cerita dan tips bagaimana citra baik dapat terbentuk dan mempertahankannya.

Acara ini berselang 2 hari, dihari berikutnya pada 20 Mei 2018 Communication Week kembali menggelar acara. Dilaksanakan pukul 10 pagi sampai 8 malam merupakan CommWeek Got Talent dimana para kontestan berambisi untuk menunjukkan bakatnya. Setelah di seleksi, terdapat 10 kontestan yang akan dipilih menjadi 3 pemenang utama. Bakat yang dipamerkan mulai dari modern dance, stand up comedy, menyanyi solo, dan beatbox.

Setelah itu, diadakan berbagai macam games yang mengajak penonton dan pengunjung berpartisipasi secara langsung. Hadiah yang diberikan berupa goodie bag. Kemudian, diisi dengan penyanyi berbakat dan modern dance dari club Citra Pesona. Namun, kemeriahan acara masih berlanjut dengan Sheryl Sheinafia sebagai penutup CommWeek 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *