Coachella 2018, penampilan viral ‘walmart boy’ Mason Ramsey hingga Beyonce siap mengguncang dunia

Radiobudiluhur.com– Buat warga kampus yang punya idola  western, pasti tahu dong coachella? Yup festival musik tahunan yang sudah ada dari tahun 1999 dan selalu sukses membuat mata seluruh dunia tertuju pada event ini. Mulai dari penampilan artis kelas dunia, tempat ajang memamerkan busana dan fashion, makanan, karya seni hingga menjadi tempat liburan singkat untuk para turis yang ingin menikmati musik sekaligus menikmati sensasi berlibur ditenda.

Tahun ini, beberapa musisi besar yang jadi penampil utama termasuk The Weeknd, Eminem, Beyonce dan Cardi B. Beyonce sempat batal untuk tampil di coachella tahun lalu, tentu hal ini membuat para penggemar bisa mengobati rasa rindu dengan penampilan sang diva. Dihari pertama sudah ada penampilan The Weeknd, ia menampilkan lagu terbarunya Call Out My Name loh warga kampus!

Selain para artis yang memeriahkan panggung, banyak juga artis dan seleb Hollywood yang hadir untuk menonton coachella 2018 seperti Kylie Jenner, Shay Mitchell dan Justin Bieber. Ada hal menarik lain loh di coachella 2018 ini, Justin Bieber terlihat asik menikmati penampilan Yodeling boy atau Walmart boy yang sedang viral bahkan sampai ke backstage demi foto bersama loh wow lucky!

Buat warga kampus yang belum tahu siapa sih “Yodeling Boy” atau “Walmart Boy itu? Dia adalah Mason Ramsey, anak berusia sebelas tahun yang sedang viral karena videonya yang sedang bernyanyi dengan gaya ‘Yodeling’ di Walmart. Para netizen mengira Ramsey akan tampil di coachella, dan ternyata itu menjadi kenyataan! Mason Ramsey tampil bersama Whethan menyanyikan lagu Hank Williams, Lovesick Blues. Ngomong – ngomong ini lagu yang dia nyanyikan di Walmart loh warga kampus.

Coachella 2018 ini akan berlangsung selama beberapa hari, dari tanggal 13 – 22 April 2018. Dengan lebih dari 100 line up, sudah dipastikan Coachella akan menjadi festival musik terpanas tahun ini!

 

 

Sarahwinanti Pratiwi Rachmani

Sarahwinanti Pratiwi Rachmani

Mahasiswa at Budi Luhur
Just a random teenage girl who love to read, writing, dancing, eat and have big desire in traveling
Sarahwinanti Pratiwi Rachmani

Sarahwinanti Pratiwi Rachmani

Just a random teenage girl who love to read, writing, dancing, eat and have big desire in traveling

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *