www.radiobudiluhur.com – tanggerang 26 Oktober 2018 – UMN Radio hadir kembali dengan off-air event tahunan terbesarnya yakni RADIOACTIVE 2018, pada tanggal 26 Oktober 2018, kemarin. Dengan konsep yang bertemakan “City Light and Urban Life” dan Tagline “Illuminate With Courage”. Closing Night RADIOACTIVE 2018 mengajak Ultimafriends (sebutan bagi pendengar setia UMN Radio) dan para penggermar musik untuk hadir dan bergembira diClosing Night RADIOACTIVE 2018 dengan cara bernyanyi dan berjoget bersama teman-teman diiringi musik dari Performer yang mereka undang.

Pada performer pertama ada grup band Dekat. Pada saat mereka tampil tampak belum terlalu ramai namun para Ultimafriends dan beberapa penggemar musik tetap sedia menyaksikan Closing Night RADIOACTIVE 2018.

Selanjutnya ada performing dari Pamungkas salah satu pemenang dari Band Competition. Disaat Pamungkas tampil dengan piano dan diiringi oleh beberapa alat music lain seperti gitar,drum dan lain-lain. Pamungkas mampu membuat suasana panggung Closing Night RADIOACTIVE 2018 menjadi semakin seru.

Setelah dihibur oleh Dekat dan Pamungkas. Saatnya Closing Night RADIOACTIVE 2018 menampilkan Guest Star utamanya, salah satunya yakni grup Band Pijar. Grup band ini sangatlah aktif ketika berada diatas panggung sehingga mampu memberikan energy positif yang banyak bagi para audience yang hadir diacara Closing Night RADIOACTIVE2018.

Selain dapat menikmati acara musik yang keren, saat perut lapar dan tenggorokan haus tidak perlu khawatir. Karena di acara yang diselenggarakan di Lapangan Parkir Serpong Digital Center ini menyediakan banyak sekali tenant makanan yang beragam. Mulai dari makanan ringan sampai minuman yang enak.

Sehabis perut kenyang diisi oleh berbagai makanan yang ada di stand bazar makanan. Sudah waktunya untuk kembali ke depan panggung Closing Night RADIOACTIVE2018. Dengan penampilan dari DJ kawakan yang membawa kita Throwback ke masa lalu, yakni Diskopantera. Bersama Diskopantera para audience lepas berjoget dan bergembira. Itu tandanya Diskopantera sukses memeriahkan Closing Night RADIOACTIVE 2018 dengan lagu lagu yang ia bawakan membuat audience berdisko.

Septian Ardiansyah

Mahasiswa Broadcasting Universitas Budi Luhur.
Seorang anak bungsu yang dilatih menjadi anak sulung.
Septian Ardiansyah