Cara Alami Menghilangkan Kantung Mata

Radiobudiluhur.com – Hello warga kampus Lo-Ok is back! Nah sekarang Lo-Ok akan ngebahas tentang bagaimana cara menghilangkan kantung mata secara alami tanpa perlu menguras kantong nih. Mau tau apa aja? So di baca sampai habis yaa!

  1. Kompres dengan es batu

Warga kampus tau gak sih ternyata es batu mempunyai banyak khasiat loh salah satunya adalah  bisa menghilangkan kantung mata secara alami dan bisa memberikan kesegaran bagi kulit. Caranya adalah siapkan beberapa potong es batu, masukan ke dalam waslap dan tempelkan waslap pada mata selama 15 menit. Ternyata caranya cukup mudah ya? Selamat mencoba!

 

  1. Masker kentang

Nah coba warga kampus cek ke dapur lalu ambil beberapa buah kentang. Manfaat kentang sendiri ini sangat banyak loh bukan hanya bisa menghilangkan kantung mata secara alami , tetapi juga bisa memutihkan dan mengencangkan wajah. Caranya adalah kupas kentang kemudian haluskan, gunakan waslap untuk membungkus masker kentang, tempelkan waslap disekitar mata dan biarkan selama 20 menit. Nah tips ini dilakukan secara rutin ya.

  1. Masker bengkoang

Pasti warga kampus tidak asing lagi dengan masker bengkoang. Bukan hanya bisa menghilangkan kantung mata secara alami tetapi bisa juga untuk mencerahkan wajah loh. Caranya adalah kupas bengkoang dan haluskan, bungkus masker bengkoang dengan waslap, tempelkan waslap diarea mata, biarkan selama beberapa menit. Wah cukup mudah ya caranya warga kampus.

  1. Kompres dengan kantung teh

Warga kampus tau gak sih ternyata kantung teh ini menjadi salah satu cara yang cukup mudah dan ampuh loh untuk menghilangkan kantung mata. Karena didalam teh tersebut ada kandungan zat tannin yang berguna untuk kesehatan kulit wajah. Caranya adalah siapkan dua buah kantung teh, celupkan kantung teh pada air es, tempelkan kantung teh pada area mata dan tunggu selama 20 menit. Selamat mencoba!

Nah itu di acara mengilangkan kantung mata atau yang biasa disebut mata panda secara alami. Selamat mencoba warga kampus!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *