Blustic Day Out Vol.3

Radiobudiluhur.com-BLUSTIC Day Out salah satu program off air nya Radio Budi Luhur yang diselenggarain di luar kampus. Sebelumnya BLUSTIC Day Out sudah hadir 2 kali loh, tepatnya di Bintaro Plaza Mall.

 

Kali ini BLUSTIC Day Out hadir dengan mengusung temaBLUSTIC Day Out Vol.3 : ANALOG” dengan menampilkan band – band yang ga kalah kece nya dengan acara ini. Pada Sabtu, 23 Desember 2017 bertempat di Tangerang City Mall, acara ini dimulai pukul 14.00 dengan menampilkan Talkshow bertema Analog dari salah satu pendiri toko musik ternama yaitu Nanaba Records, Jody Setiawan. Eits sedikit cerita warga kampus, Jody membuka Nanaba Records dari kecintaanya pada kaset pita loh.

 

Di malam harinya yang gak kalah pecah nih warga kampus. Banyak penampilan dari band – band yang awalnya bikin kamu baper lama -lama jadi ngajak goyang. Ada penampilan dari Caffee Latte Band, yang vokalisnya merupakan mahasiswi dari Universitas Budi Luhur. Ada juga penampilan dari Autorion dan Giusti Raka yang ngajarin warga kampus untuk stop nge galau.

 

Kalau slogan RBL, semakin malam semakin kaco – kaco goks! Yup penampilan dari The Cat Police dan High Therapy bikin pengunjung di Tangerang City Mall betah mengahabiskan malam minggu-nya ikut menikmati alunan musik di BLUSTIC Day Out.

 

Gak hanya itu warga kampus, BLUSTIC Day Out juga menghadirkan bazzar yang menarik, mulai dari album band ternama, kaset pita hingga alat antik seperti walkman yang dulu eksis juga dijual loh. Dan BLUSTIC Day Out Vol.3 bisa sukses karna di dukung juga oleh sponsor dan media partner, Kaciw !

 

Warga kampus penasaran kan keseruan BLUSTIC Day Out Vol.3. Yuk Slide Gambar dibawah ini. Dan nantikan BLUSTIC Day Out selanjutnya di tempat yang kece dengan bintang tamu yang super keren.

 

Siti Anisah Nabilah

Siti Anisah Nabilah

Mahasiswa at Budi Luhur
"Penikmat oppa oppa korea saranghye"
Siti Anisah Nabilah

Siti Anisah Nabilah

"Penikmat oppa oppa korea saranghye"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *