Blustic Day Out Vol. 4, Socialyte

Radiobudiluhur.com-Mini gigs Radio Budi Luhur yang dinamakan Blustic Day Out Vol.4 sukses terlaksana pada Sabtu, 12 Mei 2018 lalu di Bintaro Plaza. Blustic Day Out Vol.4 menyajikan alunan musik – musik akustik yang bukan hanya menemani para penonton yang hadir namun juga pengunjung yang lalu – lalang. Blustic Day Out Vol.4 yang berhasil menemani malam minggu banyak orang tak akan terlaksana tanpa hasil kerja keras tim off air Radio Budi Luhur dan pastinya crew lainnya yang selalu sigap untuk berkontribusi.

 

Budi Luhur Acoustic Day Out atau Blustic Day Out dilaksankan di Food Pavilion, Bintaro Plaza. Jarak antara panggung dengan penonton yang tak begitu jauh membuat suasana yang hangat antara penikmat malam minggu dan pemusik yang tampil. Belum lagi Food Pavilion terletak di outdoor gedung Bintaro Plaza, sehingga angin malam dan suara air mancur yang berada disitu turut melengkapi kenikmatan malam minggu di Blustic Day Out Vol.4.

Mini gigs yang dimulai pada pukul 4 sore ini, pertama kali diisi dengan talkshow yang membawakan tema “How to Make One Hit Viral” oleh Supernovin, seorang pembuat komik strip anomali komedi. Setelah pembicaraan yang menarik dan memberikan wawasan baru kepada para pengunjung, Kreatifitas Musik Mahasiswa (KMM) naik untuk mengguncang panggung dengan lagu – lagu cover yang seharmoni antara musik dan suara vokalis.

Setelah jeda maghrib, Blustic Day Out Vol.4 dimeriahkan dengan suara merdu seorang soloist yang bernama Basyir. Lagu – lagu John Mayer kerap dinyanyikan olehnya dan tak kalah dengan penyanyi aslinya. Suasana malam minggu pun menjadi syahdu dengan Basyir yang sukses membawa penonton tenggelam dalam musik dan nyanyiannya. Tiba – tiba suasana itu pun pecah sebab Stand Up Comedy Budi Luhur yang diwakilkan oleh Kime mengambil alih panggung. Dia pun berhasil membuat gelak tawa kepada pengunjung malam itu. Matapanda, dan The Buitenboy, dan Kawan lama turut ikut mengisi mini gigs Blustic Day Out Vol.4 dengan keunikan musik mereka masing – masing yang beda dengan lainnya.

Kawan Lama dengan alunan gitar mereka yang meriah dan suara vokal yang mengisi ruangan membuat penontonnya terkesima dan tak henti – hentinya ikut menyanyikan lagu – lagu yang dibawakan. Namun, saat Kawan lama menyanyikan singlenya yang berjudul “Simpan di Hati Saja” berhasil membuat para mereka pendengarnya galau dimalam minggu itu.

Acara pun selesai pukul 10 ditutup dengan The Buitenboy. Blustic Day Out Vol.4 yang memiliki tema Socialyte karena hidup kita harus berwarna dalam bersosialisasi ini akhirnya ditutup dengan warna warni confetti begitu pula iringan lagu Twist and Shout, The Beatles oleh The Buitenboy.

 

Informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi:

Suci Suminar: 087771005938

Instagram: instagram.com/blusticdayout

Twitter: twitter.com/radiobudiluhur

Website: www.radiobudiluhur.com

Email: radiobudiluhur@gmail.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *