Radiobudiluhur.com – Halo Warga Kampus, Melipir balik lagi nih. Nah kali ini Melipir akan membahas satu tempat nongkrong, Yaitu “Surabi Bingung”. Surabi merupakan nama makanan tradisional yang sekarang di angkat kembali dengan modifikasi rasa dan toping oleh orang-orang kreatif. Kenapa namanya Bingung, jadi menurut pengelola Surabi Bingung Puluhan pilihan rasa  yang membuat  pengunjung bingung menentukan serabi pilihan mereka.

Akan tetapi warga kampus,  pada umumnya , Surabi Bingung menawarkan  dua  pilihan rasa aja nih yaitu  ada  manis dan gurih pedas.  Untuk serabi manis , ada yang menggunakan campuran coklat dengan susu kental, pisang, kacang, nangka, durian, dan keju.  Untuk menu serabi gurih pedas tersedia pilihan rasa: telur, ayam, keju, oncom, dan sosis dengan siraman saus mayonaise.

Di Surabi Bingung, ada dua menu andalan dan paling banyak dipesan pembeli nih warga kampus. Yaitu serabi manis durian keju dan surabi gurih telur keju.

Dari segi penampilan warga kampus, serabi ini mirip dengan surabi pada umumnya. Yang membedakan di rasa dari surabi ini, jadi tatkala potongan surabi berbaur saus durian masuk ke rongga mulut. Maka  rasa manis dan lezat pecah di mulut. Sementara tekstur lembut dan parutan keju melengkapi rasa lezat dari surabi itu.

Sedangkan buat rasa serabi telur keju juga tak kalah enak nih warga kampus  tampilan dari surabi telur keju ini tampak lebih tebal karena telur menyatu dengan surabi. Baluran lembut adonan surabi dan keju terasa pas. Terlebih lagi ada tambahan saus mayones pedas diatas surabi telur keju.

Soal harga tidak perlu khawatir warga kampus, dengan merogoh kocek Rp 15.000 – Rp 30.000 warga kampus sudah dapat menikmati surabi dengan pilihan rasa favorit warga kampus ditambah dengan minuman-minuman yang menyegarkan.nih gua kasih daftar harganya deh buat warga kampus

Untuk Kedai Surabi Bingung sudah banyak di berbagai tempat, diantaranya terletak di Ciputat Tangerang Selatan. Kedai ini buka pukul 16.00 – 00.00 WIB.

Nah jadi tidak perlu bingung lagi warga kampus mau nongkrong dimana, langsung aja kunjungi Surabi Bingung..

Follow me

Alfed

Mahasiswa at Budi Luhur
Hobi makan tapi anti makan temen
Alfed
Follow me

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *