Berita – Berita Terbaru dari Dunia Musik Jepang

Radiobudiluhur.com-Warga kampus, siapa yang suka music JPop ?, nah ini dia berita – berita terbaru dari dunia musik jepang. Mulai dari Kyary Pamyu Pamyu, EXILE, sampai dengan LADYBABY.

Kyary Pamyu Pamyu, siapa sih yang nggak kenal dengan penyanyi solo imut asal Jepang ini. Kabarnya Kyary Pamyu Pamyu akan merilis single terbarunya yang berjudul “Kimi no Mikata” pada 11 April mendatang. Lagu ini adalah lagu baru yang diberikan oleh produser Yasutaka Nakata sebagai hadiah acara ulang tahun Kyary. Acara tersebut adalah “ASOBINITE!!! KYARY PAMYU PAMYU BIRTHDAY SPECIAL,” yang diadakan pada Januari lalu saat Kyary berulang tahun ke 25.

Pada single terbarunya, konsep Kyary Pamyu Pamyu yang sangat identik dengan Kawaii-nya itu berubah menjadi lebih dewasa. Hal itu terlihat dari nyanyian Harajuku dan mengenakan gaun sederhana berwarna kuning, dengan sarung tangan dan tambahan anting yang menjuntai.

Nah, beralih dari Kyary Pamyu Pamyu kita ke EXILE. Boygroup asal Jepang yang terdiri dari 19 member ini, mengeluarkan music video terbarunya, yaitu “Melody.” Pada bulan Februari lalu, grup ini mengejutkan penggemarnya dengan kembali bersama rilisan terbarunya Party All Night Star of Wish. Selain lagu terbaru, mereka juga meyebarkan rencana untuk “EXILE FRIDAY,” yaitu setiap hari jumat pertama dalam setiap bulan, lagu baru dan MVnya, yang diproduksi oleh para member akan dirilis.

Yang terakhir kita punya LADYBABY, girlgroup asal Jepang yang bergenrekan kawaii metal. LADYBABY yang sebelumnya memiliki nama “The Idol Formerly Known As LADYBABY,” mengumumkan tambahan tiga member dengan merilis foto girlgroup bersama member terbarunya. Tiga tambahan member tersebut adalah Fuka Karawa, Nana Ikeda, dan Emily Arima. Mereka akan mengisi LADYBABY bersama Rie Kaneko sang original member.

Daftar personil ini berubah setelah member asli Rei Kuromiya keluar dari grup tersebut. Diikuti oleh hiatus karena sakit tenggorokan yang tak kunjung usai. Oleh karena itu dia tidak ingin merusak pita suaranya lebih jauh lagi.

 

 

Maya Ayesha
Follow me

Maya Ayesha

Mahasiswa at Budi Luhur
Veteran directioner yang dengerin musik - musik joe hisaishi, dan suka bahasa - bahasa penjajah (Jepang & Spanyol)
Maya Ayesha
Follow me

Maya Ayesha

Veteran directioner yang dengerin musik - musik joe hisaishi, dan suka bahasa - bahasa penjajah (Jepang & Spanyol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *