Radiobudiluhur.com – Jakarta, Apakah kamu mengetahui sebuah film yang berjudul Batman v Superman: Dawn of Justice? Kalau kamu memang tahu, pasti tahu dong ya actor yang memerankan Batman di film tersebut. Yups, siapa lagi kalau bukan Ben Affleck. Salah satu pria yang pernah dijuluki sebagai The Sexiest Man Alive di tahun 2002 ini, ditunjuk oleh Warner Bros untuk membintangi film solo Batman yang sudah diresmikan. Hal ini melihat sambutan yang cukup bagus atas karakter Batman yang dibintangi oleh Ben Affleck itu sendiri.

images (7)

            Bukan hanya itu saja, tetapi Warner Bros memilih Ben Affleck sebagai sutradara dari proyek film solo Batman. Seperti yang dikutip oleh cinemags.id, CEO dan pimpinan Warner Bros, Kevin Tsujihara di acara Cinema Con memberikan kabar gembira ini. Ben Affleck juga bertindak sebagai penulis naskah di film Batman ini.

            Congratulations untuk Ben Affleck yang sudah dipercayai untuk memerankan kembali karakter Batman, menjadi sutradara dan juga sebagai penulis naskah di film solo Batman yang dirumorkan akan dirilis pada tahun 2019.

Doc. Valya Annisya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *