Cara Mengatasi Rambut Lepek

RadioBudiLuhur.com – Haloo Warga Kampus, seperti judul nya LO-OK kali ini mau kasih tau gimana sih cara mengatasi rambut lepek? Warga Kampus pasti setiap pergi ngampus mau kan dengan rambut yang bagus? Terutama para cewek yang udah nyatok rambut dari pagi ehh di kampus malah lepek karna udara panas dan keringetan, pasti langsung bete banget […]

Read More

3 Gaya Rambut Untuk Kaum Adam

RadioBudiLuhur.com – Yay….Warga Kampus LO-OK kali ini gak bakal bahas tentang cewek kok, bosen juga kan tiap minggu selalu bahas topik tentang wanita? hahaha. Jadi kali ini, LO-OK bakal ngasih tau gaya rambut apa aja sih yang paling disukai para kaum adam. Karena rambut adalah mahkota kayaknya bukan cuma untuk wanita aja ya Warga Kampus, […]

Read More