RadioBudiLuhur.com – Warga kampus, siapa disini yang pernah sakit hati sampai merasakan perih yang mendalam? Nah perasaan kamu terwakilkan di lagu terbaru Marcell yang berjudul perih. Setelah perilisan album ‘This Is Not Jazz’ pada tahun lalu, Marcell kembali dengan single terbarunya. Perih yang dirilis pada 30 September memiliki nuansa ballad yang berisikan narasi lirik sakitnya pengkhianatan cinta.

Pengkhianatan cinta yang tidak mengenal umur, lokasi, dan waktu merupakan dimensi yang pasti ada didalamnya. Seperti tertuliskan dilirik “Dulu kita berjanji tidak saling menyakiti, Dulu kita bersama merangkai semua mimpi, Dulu kita berjanji tuk setia sampai mati, Tapi ternyata kusalah, Kau tak bisa kupercaya.” Dari penggalan lirik tersebut merupakan awalan judul “Perih” yang disematkan pada lagu ini.

Alunan ballad yang melekat pada “Perih” membuat para penikmat musik jadul flashback pada lagu – lagu New Kids On The Block, Guys Net Door, Tommy Page, dll. Terlebih lagi bila lagu ini sangat mewakili perasaan kamu dengan perjalan cinta yang berlika – liku, dijamin lagu ini akan berputar terus di music player kamu.

Nah, biar nggak tambah penasaran langsung aja stream dan download di platform musik digital favoritnya warga kampus nih. Setelah itu jangan lupa di share dan save dan di playlist kamu ya.

Follow me

Maya Ayesha

Mahasiswa at Budi Luhur
Veteran directioner yang dengerin musik - musik joe hisaishi, dan suka bahasa - bahasa penjajah (Jepang & Spanyol)
Maya Ayesha
Follow me