radiobudiluhur.com – Warga kampus, hari Jumat kemarin tepatnya tanggal 12 Oktober 2018 ‘Spotify On Stage’ menggelar acara live musik untuk kedua kalinya. Acara ini sendiri diadakan oleh platform musik Spotify untuk para pendengar setia mereka.

Acara bertajuk ‘Spotify On Stage 2018’ ini dihadiri oleh penyanyi dari berbagai Genre dan Negara lho. Ada dari salah satu band rock dari Thailand yaitu Slot Machine, Anne Marie yang berhasil merajai Top Hits Indonesia, Ada juga Alan Walker dan Tulus, nah ini dia perwakilan dari K-POP ada salah satu Rookie Monster di tahun ini yaitu Stray Kids.

Saat Line Up untuk acara ‘Spotify On Stage 2018’ sudah keluar, Stray Kids langsung mendapatkan antusias yang tinggi dari fans-fans yang ada di Indonesia lho. Khusunya untuk penyiar K-Zone Diah dan Karin yang akhirnya memutuskan untuk menonton secara langsung penempilan mereka di JIExpo Kemayoran Hall C3.

Stray Kids menjadi penampil ketiga di acara ini, saat menampilkan lagu pertamanya yaitu ‘District 9’ para fans yang menonton sangat antusias untuk melihat dan mengakibatkan terjadinya desak-desakan di barisan penonton.

“Tolong kalian mundur ke belakang. Sepertinya kami takkan bisa melanjutkan penampilan. Keamanan adalah prioritas. Tolong lakukanlah demi kami,”ujar Bang Chan. Situasi setelah penampilan lagu pertama memang cukup ricuh yang membuat para member Stray Kids cemas dan memutuskan untuk menghentikan penampilan mereka lalu kembali ke backstage.

Setelah suasana sudah kondusif, Stray Kids melanjutkan dengan penampilam lagu hits mereka ‘My Pace’ dengan teriakan fanchant yang keras. Setelah itu mereka membawakan lagu Awkward Silence dan Grow Up yang membuat semua penonton ikut menyanyi bersama mereka.

Penampilan mereka ditutup dengan ‘Hellevator’ yang sangat powerfull dan menciptakan suasana menjadi makin semangat dan teriakan para fans yang juga semakin keras.

Sebelum meninggalkan stage para member juga tidak lupa mengcupkan terima kasih kepada STAY (sebutan fans Stray Kids) nih warga kampus.

“Kami mencintai kalian semua.”ungkap seluruh member Stray Kids.

Follow me

Karina Robiatul Adawiyah

Mahasiswa at Budi Luhur
Mahasisiwi Kriminologi Universitas Budi Luhur. Korean Lovers bukan pasukan 'Oppa is mine' tapi pasukan 'Hobi mencari pengalaman'
Karina Robiatul Adawiyah
Follow me